Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mau Punya Mobil Jeep? Berikut Daftar Harga dan Spesifikasinya

Setelah resmi menjadi distributor umum untuk merek Jeep, PT DAS Indonesia Motor siap meluncurkan sejumlah lini produk baru guna menyemarakkan pasar otomotif Tanah Air.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  14:59 WIB
Lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator.  - Jeep
Lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. - Jeep

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah resmi menjadi distributor umum untuk merek Jeep, PT DAS Indonesia Motor siap meluncurkan sejumlah lini produk baru guna menyemarakkan pasar otomotif Tanah Air.

Menurut rencana akan memasukkan Compass Facelift 1.4 dan All-New Grand Cherokee 3.6 pada tahun depan, serta merilis All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen Mid-SUV 7-seater pada 2022.

Namun, sampai saat ini, lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. Berminat untuk memboyongnya? berikut daftar harga on the road Jakarta dan spesifikasinya.

1. Wrangler Sport

Mobil ini memiliki dua varian, yakni empat pintu dan dua pintu. Menggendong mesin 2.0 I turbo, Wrangler Sport dalam memuntahkan tenaga sebesar 270 hp pada 5.250 rpm, serta torsi maksimal 400 Nm pada 3.000 rpm.

Seluruh tenaga ini disalurkan lewat transmisi 8 percepatan otomatis, yang didukung sistem command-trac 4x4. Soal harga, untuk varian dua pintu dibanderol Rp1,565 miliar, sedangkan varian empat pintu dijual Rp1,67 miliar.

2. Wrangler Sahara

Secara spesifikasi mesin, tidak ada perbedaan antara Wrangler Sahara dengan Sport. Perbedaannya, Sahara merupakan model yang mengisi celah di tengah-tengah Sport dan Rubicon. Logo Sahara juga disematkan pada model ini.

Berbeda dengan Sport, Jeep Wrangler Unlimited Sahara dibekali pelek 18-inch Polished Aluminum yang bagian dalam peleknya dicat warna Granite Crystal. Dari sisi harga, Sahara yang dijual hanya dalam pilihan 4 pintu, dibanderol Rp1,78 miliar.

3. Wrangler Rubicon

Rubicon tersedia dalam bentuk dua pintu maupun empat pintu (Unlimited). Rubicon lebih berorientasi kepada offroad dibanding dua trim lainnya. Ini merupakan trim teratas di keluarga Jeep Wrangler.

Selain itu, untuk trim Rubicon, biasanya terdapat tulisan 'Rubicon' yang mudah dibaca di bagian samping kap mesin. Soal harga, varian dua pintu dijual seharga Rp1,78 miliar, sementara empat pintu dibanderol Rp1,895 miliar.

4. Gladiator Rubicon

Gladiator Launch Edition sendiri merupakan sebuah Jeep pikap yang dibekali sejumlah fitur unik, termasuk roda aluminium kristal granit 17 inci dengan tepi yang dipoles.

Untuk dapur pacu, Jeep pikap ini disematkan mesin 3.6 liter Pentastar V6 yang mampu menghasilkan tenaga 285 hp dan torsi maksimal 260 Nm karena dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan opsional. Harga mobil ini mencapai Rp2,18 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jeep Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top