Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DAS Indonesia Janjikan Sederet Model Jeep Terbaru Tahun Depan

Setelah resmi menjadi distributor umum untuk merek Jeep, PT DAS Indonesia Motor siap meluncurkan sejumlah lini produk baru guna menyemarakkan pasar otomotif Tanah Air.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 30 November 2020  |  18:26 WIB
Jeep Wrangler Rubicon 2D. Saat ini, produk lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator.  - Jeep
Jeep Wrangler Rubicon 2D. Saat ini, produk lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. - Jeep

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah resmi menjadi distributor umum untuk merek Jeep, PT DAS Indonesia Motor siap meluncurkan sejumlah lini produk baru guna menyemarakkan pasar otomotif Tanah Air.

Pada 2021, DAS akan meluncurkan Compass Facelift 1.4 dan All-New Grand Cherokee 3.6. Sementara itu, perusahaan bakal merilis All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen Mid-SUV 7-seater pada 2022.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, mengatakan perusahaan optimistis mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumen, sebab pasar kendaraan premium diprediksi berkembang.

“Pertumbuhan pasar Jeep di Indonesia akan bertransformasi dari volume pasar terbatas menjadi volume pasar yang jauh lebih besar, dengan pangsa pasar segmen premium berkembang dari 2 persen menjadi 15 persen sampai dengan 20 persen dalam tiga hingga lima tahun ke depan,” ujarnya di Hotel Hotel JHL Solitaire, Tangerang, Senin (30/11/2020).

Selain itu, line-up kendaraan dari Jeep Indonesia akan didukung layanan penjualan dan purnajual dari dua jaringan dealer yang berlokasi di Tangerang dan satu dealer di Surabaya dan Makassar pada akhir tahun ini. “Tahun depan menyusul akan dibuka jaringan dealer yang berlokasi di dua dealer Jakarta, satu dealer Bogor, satu dealer Bandung dan satu dealer Bali,” ungkap Dhani.

Dia menambahkan DAS Indonesia Motor akan terus mengembangkan jaringan dealer dalam tahun-tahun ke depan dengan target mencapai 15 jaringan dealer hingga akhir 2022.

Alvin Kennedy, Komisaris PT DAS Indonesia Motor, menyatakan potensi pasar Jeep sangat baik karena segmen pasar SUV dan konsumen kelas menengah di Indonesia tumbuh secara positif dalam beberapa tahun terakhir. “Tentunya, potensi ini akan dapat kami tembus dengan hanya memberikan produk dan layanan terbaik sebagaimana dunia telah mengetahui.”

Saat ini, produk lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jeep jeep wrangler
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top