Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jeep Wrangler Rubicon Recon Hadir Australia Terbatas 100 Unit

Produsen otomotif yang berfokus pada kendaraan off road, Jeep, resmi meluncurkan Jeep Wrangler Rubicon Recon untuk pasar Australia, dengan jumlah terbatas hanya 100 unit.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Agustus 2020  |  13:27 WIB
Jeep Wrangler Rubicon.  - Jeep
Jeep Wrangler Rubicon. - Jeep

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen otomotif yang berfokus pada kendaraan off road, Jeep, resmi meluncurkan Jeep Wrangler Rubicon Recon untuk pasar Australia, dengan jumlah terbatas hanya 100 unit.

Dalam hal penyebaran ekosistemnya, kendaraan sport utility vehicle (SUV) terbatas ini akan terdiri dari 60 model 4 pintu, dan 40 model 2 pintu. Semua model akan dilengkapi dengan kap berkelir hitam matte dan stiker ventilasi fender serta gril depan berkelir hitam dan juga roda 17 inci hitam yang menambah kesan gagah.

"Rubicon Jeep Wrangler 2 Pintu terus menjadi proposisi yang sangat diinginkan di antara komunitas off-road Australia, dan kami sangat bersemangat untuk mewujudkan impian ini dengan edisi khusus Recon," ungkap Direktur Merek and Produk Jeep Australia, Guillaume Drelon yang dikutip dari CarsCoops, Kamis (13/8/2020).

Di wilayah lain, Jeep telah menghadirkan Wrangler Rubicon Recon dengan bumper depan baja serta Jeep Performance Parts 'Bumper Hood' dan Jeep Performance Parts 'Tailgate Reinforcement System.'

Untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih istimewa, dapat memilih Recon Premium Package yang akan menambahkan bagian atap hardtop tiga bagian warna bodi dan suar fender.

Semua model Wrangler Rubicon Recon, akan disertakan sabuk pengaman Torch Red yang dipadukan dengan panel instrumen berbungkus premium dan jahitan merah. Kendaraan off-road ini hadir dengan jok kulit hitam, jok depan berpemanas, roda kemudi berpemanas, dan Sistem Manajemen Trail-Rail.

"Mobil ini akan menawarkan kepraktisan sehari-hari yang dicari banyak orang, sambil tetap siap berpetualang. Jeep Wrangler Rubicon Recon, siap untuk off-road, dan yang paling mumpuni 4×4 langsung dari lantai showroom. Ini benar-benar terserah pada tantangan apa pun yang dilontarkan oleh penggemar 4×4," kata dia.

Sebanyak 100 unit yang terikat akan dilengkapi dengan mesin Wrangler 3.6 liter Pentastar V6 dan transmisi otomatis delapan kecepatan. Harga untuk versi 2 Pintu mulai dari 66.950 dolar Australi sebelum biaya on-road.

Sedangkan untuk varian 4 pintu dibanderol mulai dari 71.450 dolar Australia sebelum biaya on-road. Cat premium adalah sebagai pilihan yang dihargai sebesar 745 dolar Australia, sedangkan Paket Premium Recon akan dikenakan biaya tambahan 3.000 dolar Australia.adir di Australia hanya 100 unit

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jeep wrangler rubicon Mobil Edisi Terbatas

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top