Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hidden Valley Track, Lintasan Motocross di Bekas Pabrik Baja

Baja Otomotif Superblok (BOS) dan PT Jakarta Kyoei Steel Works bersama Indonesia International Motor Show menghadirkan kawasan untuk segmentasi otomotif, yakni Hidden Valley Track.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 November 2020  |  17:00 WIB
Hidden Valley Track. Tujuan Hidden Valley Track dibuat adalah sebagai tempat kegiatan olahraga internal karyawan, maupun koleganya.  - BOS
Hidden Valley Track. Tujuan Hidden Valley Track dibuat adalah sebagai tempat kegiatan olahraga internal karyawan, maupun koleganya. - BOS

Bisnis.com, JAKARTA – Baja Otomotif Superblok (BOS) dan PT Jakarta Kyoei Steel Works bersama Indonesia International Motor Show menghadirkan kawasan untuk segmentasi otomotif, yakni Hidden Valley Track.

Djoko Iman Santoso, CEO BOS, mengatakan bahwa Hidden Valley Track yang berlokasi di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta, dapat digunakan untuk area Motocross, Flat Track, Grasstrack, Supermoto, Gravel Bike, Mountain Bike dan SUV Car.

“BOS memakai sebagian lahan dari PT Jakarta Kyoei Steel Works [JKSW], yang usahanya adalah pabrik besi baja. Hidden Track Valley memakai 2 ha lahan JKSW, karena lahan ini sudah tidur selama 45 tahun,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (19/11/2020).

Tujuan Hidden Valley Track dibuat adalah sebagai tempat kegiatan olahraga internal karyawan, maupun koleganya. Tempat ini bertujuan agar area tersebut dapat digunakan untuk lintasan olahraga motor jenis motor cross ataupun flat track.

Djoko mengatakan bahwa di tengah kondisi pandemi dan penghentian produksi, JKSW berupaya mencari peluang-peluang yang memungkinkan tempat tersebut digunakan untuk pergelaran acara otomotif.

“Karena itu, JKSW bersama Indonesia International Motor Show sedang menjajaki kemungkinan tersebut dapat direalisasikan, tentunya dengan memperhatikan protokol yang berlaku dalam masa pandemi ini.” kata Djoko.

Ke depannya, BOS akan menjadi tempat multifungsi bagi masyarakat, terutama untuk pecinta otomotif, urban culture, penyediaan event space dan tempat bersosialisasi yang berlokasi strategis di Ibu Kota Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga TIPS BERKENDARA
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top