Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Navara Terbaru Tonjolkan Fitur Teknologi Mutakhir

Nissan Motor melakukan penyegaran untuk pikap Nissan Navara yang hadir dengan peningkatan keamanan, kenyamanan, dan teknologi terkini.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 November 2020  |  12:44 WIB
Nissan Navara.  - Nissan
Nissan Navara. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA – Nissan Motor melakukan penyegaran untuk pikap Nissan Navara yang hadir dengan peningkatan keamanan, kenyamanan, dan teknologi terkini.

Ashwani Gupta, Chief operating Officer Nissan, menuturkan bahwa Nissan Navara baru hadir dengan banyak teknologi terbaik di kelasnya, termasuk serangkaian fitur Nissan Intelligent Mobility dan sistem keselamatan.

“Kami mengemas model baru dengan satu set lengkap teknologi canggih untuk memastikan peningkatan kinerja dinamis on-road dan off-road, serta keselamatan dan kenyamanan yang mengantarkan era baru ketangguhan, teknologi serta ketenangan pikiran,” ujarnya dikutip dari laman resmi Nissan Global, Kamis (12/11/2020).

Nissan Navara atau yang dikenal Nissan Frontier di Meksiko dan Amerika Selatan ini disematkan teknologi Intelligent Forward Collision Warning, yang dapat memantau kendaraan lain di depan guna mengurangi risiko kecelakaan.

Sementara itu, Intelligent Emergency Braking atau pengereman darurat cerdas akan mengaktifkan rem untuk menghindari tabrakan. Sistem ini juga mampu mengurangi stress para pengemudi saat menghadapi kemacetan jalan raya.

Teknologi selanjutnya adalah Intelligent Around View Monitor. Fitur ini menggunakan empat kamera untuk membantu pengemudi melihat orang dan mobil di sekitar. Ini membuat pengemudi lebih mudah untuk memarkir atau memosisikan kendaraan secara paralel.

Kemampuan lain dari fitur tersebut adalah monitor off-road. Sistem ini memungkinkan mobil memeriksa rintangan di sekitar saat melaju dengan kecepatan rendah dan dalam mode penggerak empat roda.

Dari tampilan luar, Navara baru menampilkan bahasa desain yang tidak bisa terpecahkan atau unbreakable. Nissan juga memperkenalkan eksterior baru yang berani, sekaligus bergaya dengan elemen ekstrem.

"Navara baru memiliki tampilan yang sangat mudah dikenali, tetapi sekarang lebih mengesankan berkat struktur komando tinggi, gril rangka yang saling mengunci, dan lampu depan baru berbentuk C persegi berteknologi tinggi,” ujar Ken Lee, Direktur Desain Senior Pick-Up dan SUV Nissan.

Nissan untuk pertama kalinya akan menawarkan varian grade PRO-4X, tipe yang ditujukan bagi pecinta petualangan dan pelancong. Varian ini hadir dengan tampilan atletis, emblem hitam, bumper depan beraksen oranye, gril hitam, pelek hitam 17 inci dan ban untuk segala medan.

Nissan Navara terbaru akan mulai dijual di Thailand pada Desember 2020, sementara pasar lainnya akan menyusul.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Nissan Navara Pasar Pikap Mobil Kabin Ganda
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top