Nissan Luncurkan Observatorium Bergerak di IAA Commercial Vehicles 2018

Nissan hari ini Selasa (19/9/2018) meluncurkan konsep Dark Navara Nissan Navara di IAA Commercial Vehicle 2018 di Hanover, membuktikan bahwa langit tidak pernah menjadi batas.
Fatkhul Maskur | 19 September 2018 23:30 WIB
Nissan Navara Dark Sky Concept mencakup serangkaian fitur pintar yang telah ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kendaraan komersial. - NISSAN

Bisnis.com, HANNOVER - Nissan hari ini Selasa (19/9/2018) meluncurkan konsep Dark Navara Nissan Navara di IAA Commercial Vehicle 2018 di Hanover, membuktikan bahwa langit tidak pernah menjadi batas.

Dikembangkan di Inggris bekerja sama dengan European Space Agency (ESA), kendaraan konsep Dark Navara Nissan Navara berfungsi sebagai laboratorium astronomi bergerak, yang menampilkan teleskop observatorium kelas dunia terkemuka di sebuah trailer off-road yang dipesan lebih dahulu.

Sebagai perwujudan terbaru Nissan Intelligent Mobility, kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi bantuan driver ProPILOT, yang telah ditingkatkan untuk menjadikannya pickup yang paling mampu untuk penyeretan yang aman dan nyaman.

ESA memetakan bintang-bintang dengan presisi yang belum pernah ada sebelumnya menggunakan satelit Gaia, yang telah mengamati lebih dari satu miliar bintang. Nissan Navara Dark Sky Concept mendukung proyek ini dengan membantu para astronom melakukan observasi lanjutan dari alam semesta dari lokasi gelap yang sulit dijangkau - jauh dari cahaya malam daerah perkotaan, yang mengurangi jarak pandang.

"Nissan Navara Dark Sky Concept adalah contoh brilian dari Nissan yang melayani sebagai mitra otentik, memberdayakan pelanggan kami untuk pergi ke mana pun," kata Ashwani Gupta, Wakil Presiden Senior Bisnis Kendaraan Komersial Ringan Nissan, dalam keterangan persnya.

"Melalui Nissan Intelligent Mobility dan ProPILOT, kami menciptakan solusi terbaik untuk perbatasan bisnis berikutnya, tidak peduli betapa kompleksnya kebutuhan komersial."

Kendaraan ini mencakup serangkaian fitur pintar yang telah ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kendaraan komersial.

ProPILOT

Fitur ini meningkatkan kendali pengemudi dengan menggabungkan teknologi Intelligent Cruise Control dan Steering Assist dari Nissan. Ini mempertahankan jarak dengan kendaraan di depan sambil menjaga mobil dan rig berpusat selama mengemudi satu jalur - bahkan di tikungan.

Intelligent Around View Monitor

Sistem ini telah ditingkatkan untuk mendukung penyeraan, memberikan pandangan mata pengemudi di sekitar kendaraan dan rig serta mempermudah parkir.

Blind Spot Warning

Teknologi ini telah ditingkatkan untuk menyorot objek di titik-titik buta dalam rentang trailer

Intelligent Towing Hitch Alignment

Fitur ini memungkinkan mobil Anda mengendalikan kemudi, akselerasi, pengereman, dan pemindahan gigi, sehingga dapat secara otomatis bermanuver untuk menyelaraskan dengan trailer untuk memudahkan pemasangan

Paket baterai portabel Nissan

Perangkat ini menggunakan teknologi kendaraan listrik dari Nissan Leaf untuk memastikan pasokan listrik tambahan, tidak peduli seberapa jauh lokasinya.

Tag : Nissan Navara
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top