Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan HUT ke-40, Fiat Panda Tampil Lebih Segar

Merayakan hari jadi yang ke-40 dari produsen otomotif Fiat Panda menghadirkan model penyegaran dari Fiat Panda yang sudah direvisi untuk model 2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  15:32 WIB
Fiat Panda.  - AnTARA
Fiat Panda. - AnTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi yang ke-40 dari produsen otomotif Fiat Panda menghadirkan model penyegaran dari Fiat Panda yang sudah direvisi untuk model 2021.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis (22/10/2020), Fiat Panda 2021 ini hadir dengan pembaharuan yang terdapat pada bumper depan baru, side skirt yang dimodifikasi, dan roda yang juga sudah dibenahi.

Selain itu, Fiat Panda 2021 ini juga sudah menggunakan sistem infotainment layar sentuh baru dengan layar 7 inci dan dukungan untuk Android Auto dan Apple CarPlay.

Fiat Panda 2021 yang baru juga menampilkan jok yang sudah diperbarui, palet warna yang sudah direvisi, dan dasbor "kayu" baru, yang menggabungkan serpihan kayu daur ulang.

Jajaran produk Panda yang diperbarui ini telah diperluas untuk menyertakan varian Sport baru. Mobil yang sudah didesain untuk menarik pelanggan yang lebih muda, mobil ini dilengkapi dengan roda dua warna 16 inci.

Pada bagian interior terdapat dasbor berwarna titanium, headliner hitam, dan panel pintu khusus yang dibaut dengan bahan kulit yang ramah lingkungan.

Pembeli Panda Sport juga akan menemukan jok dua warna yang memadukan jok abu-abu gelap dengan "detail kulit techno". Pelanggan yang mencari tampilan lebih unik dapat memesan Pandemonio Pack yang menambahkan jendela berwarna, kaliper rem merah, dan setir berbahan kulit techno dengan jahitan kontras merah.

Pada bagian dapur pacunya, mobil ini menggendong mesin bensin tiga silinder 1,0 liter yang mengembangkan 69 hp (52 kW / 70 PS) dan starter / generator yang memulihkan energi selama pengereman dan perlambatan dan menyimpannya dalam paket baterai lithium-ion kecil.

Fiat Panda hadir pertama kali pada 1980 dalam wujud sedan untuk pasaran Eropa.

Produksi Fiat Panda versi hibrida dinilai dapat menarik minat pemerintah untuk memberikan insentif pada mobil listrik dan ramah lingkungan tersebut. Mesin hibrida Panda diklaim mampu berhemat bahan bakar sekaligus menghasilkan emisi CO2 yang jauh lebih rendah hingga 30%.

Selain itu, berkat kursi depan inovatif di Seaqual Yarn, serat daur ulang 100%, sebagian dibuat dari plastik yang dikumpulkan di lingkungan laut, menjadikan mobil mungil ini ramah lingkungan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Fiat Chrysler Automobiles

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top