Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Resesi Indonesia, Mitsubishi Rilis Lagi Model Baru Mobil Petualang

Pandemi Covid-19 yang memicu resesi Indonesia tak menghalangi Mitsubishi Motors untuk menghadirkan produk barunya di pasar Tanah Air. Terbaru, distributor resmi pabrikan Jepang ini menjanjikan model anyar dari mobil petualangnya pada Selasa (20/10/2020) mendatang.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  10:36 WIB
Hadirnya model baru tersebut untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momentum kebersamaan dengan keluarga.  - Mitsubishi
Hadirnya model baru tersebut untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momentum kebersamaan dengan keluarga. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang memicu resesi Indonesia tak menghalangi Mitsubishi Motors untuk menghadirkan produk barunya di pasar Tanah Air. Terbaru, distributor resmi pabrikan Jepang ini menjanjikan model anyar untuk berpetualang pada Selasa (20/10/2020) mendatang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa produk baru dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen.

"Nantikan kehadirannya secara eksklusif pada 20 Oktober 2020 di mitsubishixpander.com," demikian MMKSI dalam pernyataan resminya, Rabu (14/10/2020).

Hadirnya model baru tersebut untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momentum kebersamaan dengan keluarga.

Model ini dirancang dengan passion untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan. "Tidak sekadar kendaraan, produk yang dihadirkan juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih."

Pada Juli 2020, Mitsubishi meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi terbatas 600 unit dan telah ludes terjual, meski pemerintah telah mewacanakan usulan penghapusan pajak mobil baru yang dikhawatirkan memicu calon pembeli bersikap wait and see.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Mitsubishi Xpander Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top