Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IOOF 2020, Beli Mitsubishi Xpander Gratis Asuransi 3 Tahun

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan memberikan gratis asuransi tiga tahun untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.
Mitsubishi Xpander Cross. /MITSUBISHI
Mitsubishi Xpander Cross. /MITSUBISHI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan memberikan gratis asuransi tiga tahun untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, menuturkan bahwa IOOF merupakan terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan memaksimalkan platform digital.

"Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (25/8/2020).

Dalam IOOF 2020, yang digelar pada 25 sampai dengan 29 Agustus 2020, para calon konsumen dapat menikmati program penjualan menarik “Merdeka!” dari Mitsubishi pada bulan ini.

Konsumen juga dapat menikmati promo spesial tambahan yang dipersembahkan MMKSI dan Dipo Star Finance untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam acara tersebut.

Di antaranya adalah gratis asuransi tiga tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross, dan bebas biaya administrasi untuk seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Untuk mendapatkan program promo pada IOOF, konsumen perlu melakukan registrasi di situs mitsubishi-motors.co.id/ioof dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Setelah mengisi formulir registrasi, konsumen akan mendapatkan kode unik yang harus disimpan, dan ditunjukan kepada tenaga penjual dealer resmi saat melakukan transaksi pemesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper