Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IOOF 2020, Honda Tebar Program Penjualan

PT Honda Prospect Motor siap menebar berbagai program penjualan dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, pada 25 Agustus sampai dengan 29 Agustus.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  18:18 WIB
Ajang IOOF dapat disaksikan di kanal YouTube Indonesia Otomotif Online Festival.  - HPM
Ajang IOOF dapat disaksikan di kanal YouTube Indonesia Otomotif Online Festival. - HPM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor siap menebar berbagai program penjualan dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, pada 25 Agustus sampai dengan 29 Agustus.

IOOF merupakan festival otomotif online di Indonesia yang diselenggarakan Google dan KG Media. Ajang ini menyajikan berbagai acara virtual mengenai ulasan produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, menuturkan platform digital kini menjadi sumber utama konsumen dalam menentukan pembelian. Ini menjadi indikator bahwa perilaku konsumen otomotif saat ini telah bergeser.

"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (24/8/2020).

Dalam ajang IOOF, Honda akan menawarkan program penjualan Independence Package Value hingga Rp15 juta untuk pembelian Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V.

Khusus pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, Jazz, dan CR-V konsumen akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala untuk jasa dan komponen sampai dengan 50.000 kilometer atau empat tahun.

Ajang IOOF dapat disaksikan di kanal YouTube Indonesia Otomotif Online Festival. Acara ini didukung berbagai narasumber dari praktisi serta artis terkenal, seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Gading Marten.

Selain itu, HPM juga mengadakan Honda Mobilio Special Week di mana konsumen yang melakukan pembelian Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp2 juta.

Adapun, khusus pembelian Mobilio atau BR-V, terdapat Special Leasing Program Bunga nol persen selama tiga tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor marketplace Promosi Penjualan IOOF 2020
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top