Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Isuzu Motors Pacu Ekspor D-MAX Baru

Isuzu Motors Limited yang berkantor pusat di Shinagawa, Tokyo, mulai mengekspor D-MAX baru pada September 2020, dimulai dari Australia dan dilanjutkan secara berurutan ke negara-negara di seluruh dunia.
Isuzu D-MAX. /Isuzu
Isuzu D-MAX. /Isuzu

Bisnis.com, JAKARTA - Isuzu Motors Limited yang berkantor pusat di Shinagawa, Tokyo, mulai mengekspor D-MAX baru pada September 2020, dimulai dari Australia dan dilanjutkan secara berurutan ke negara-negara di seluruh dunia.

"Ini adalah truk pickup satu ton yang dirilis pada Oktober 2019, setelah mengalami perubahan model penuh untuk pertama kalinya dalam 8 tahun," kata Masanori Katayama, President and Representative Director Isuzu, seperti dikutip dari keterangan pers, Senin (21/9/2020).

Melalui anak perusahaan Isuzu Motors International Operations di Thailand (IMIT) yang mana Isuzu memegang 70% dari total saham, mendistribusikan ke lebih dari 100 negara dan wilayah secara global dan telah menjual total 2,1 juta kendaraan.

Setelah Australia, Isuzu akan mulai mengekspor D-MAX baru seluruh dunia, termasuk Eropa.

D-MAX tetap menjadi merek peringkat teratas di Thailand, dan penghargaan yang diterimanya termasuk Truk Pick-up Paling Populer 2019, Truk Pick-up Hemat Bahan Bakar Terbaik, dan Truk Pick-up Gaya Hidup Terbaik.

Penguatan bisnis LCV ditetapkan sebagai salah satu tantangan utama dalam rencana bisnis jangka menengah Isuzu. Isuzu akan mengambil dimulainya bisnis ekspor ini sebagai peluang untuk menyediakan produk yang memenuhi beragam kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia, dan memajukan kehadiran merek dan pertumbuhan penjualannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper