Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seiji Watanabe Bagikan Tips bagi Calon Desainer Otomotif

Seiji Watanabe diangkat sebagai Corporate Officer and Division General Manager of Design untuk Mitsubishi Motors Corporation pada April 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 September 2020  |  21:26 WIB
Seiji Watanabe, Corporate Officer and Division General Manager of Design untuk Mitsubishi Motors Corporation.  - Mitsubishi
Seiji Watanabe, Corporate Officer and Division General Manager of Design untuk Mitsubishi Motors Corporation. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Seiji Watanabe diangkat sebagai Corporate Officer and Division General Manager of Design untuk Mitsubishi Motors Corporation pada April 2020.

Dalam wawancaranya, Watanabe memberikan tips bagi para calon desainer otomotif. Menurutnya, desain bukan hanya tentang mendesain bentuk, tetapi juga tentang mendesain sebuah kehidupan baru.

"Sangatlah penting untuk merasakan dan memahami nilai berbeda melalui pengalaman Anda sendiri, dan untuk mengekspresikan nilai tersebut melalui bentuk. Teknik dasarnya adalah membuat sketsa dan penting untuk dapat selalu memperluas ide dan gagasan," ucapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (17/9/2020).

Watanabe meyakini bahwa hal menarik dari sebuah mendesain otomotif adalah kenyataan bahwa mobil sangat mempengaruhi suasana perkotaan. Adapun, hal yang menantang ialah memperkaya kehidupan orang melalui sebuah mobil.

"Bagi saya mobil merupakan sebuah bentuk pergerakan, ruang yang bergerak, serta alat yang mencerminkan diri Anda sendiri. Karena desain otomotif merupakan salah satu aspek yang paling menyenangkan dari desain industri. Saya ingin memperkaya kehidupan orang melalui desain yang berfokus pada alat," tutur pria yang sejak kecil bercita-cita sebagai pebalap ini

Dengan pengalaman desain otomotif lebih dari 30 tahun, Watanabe akan memimpin tim desain global untuk membentuk dan menyempurnakan identitas Mitsubishi Motors lewat representasi mereknya, yaitu Drive Your Ambition.

Untuk mencapai hal itu, Watanabe akan menghormati dan terus melanjutkan desain serta warisan Mitsubishi Motors dengan menghadirkan desain yang simpel, murah hati, dan atletis.

"Desain kami akan mengekspresikan kejelasan dan keindahan dari luar, sehingga Anda dapat merasakan kelebihan dan keunggulan dari mobil-mobil Mitsubishi Motors," ujar Watanabe yang mengaku suka menghabiskan waktu dengan menikmati alam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Desain Mobil Mitsubishi Motors
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top