Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

90 Dealer dan Bengkel DFSK Topang Purnajual Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto telah siap mendapatkan dukungan dari 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 September 2020  |  20:50 WIB
Mekanik Bengkel DFSK.  - DFSK
Mekanik Bengkel DFSK. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - DFSK memberi sinyal bahwa layanan purnajual untuk Glory i-Auto tersedia di 90 dealer dan jaringan bengkel di seluruh Indonesia.

Layanan yang ditawarkan tersebut mencakup dukungan peralatan canggih, mekanik terlatih, dan suku cadang genuine sesuai standar yang diterapkan oleh pabrikan.

“Kami sadar betul bahwa layanan purnajual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen," ujar Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin dalam keterangan resmi, Rabu (16/9/2020).

Qin menambahkan aspek layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan konsumen ketika membeli mobil. Oleh karena itu, DFSK mempersiapkan layanan purnajual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resminya di Indonesia.

DFSK Glory i-Auto telah siap mendapatkan dukungan dari 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang, sehingga konsumen tidak menunggu lama proses penggantian apabila memesan suku cadang.

“Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia,\\\" tutur Qin.

DFSK Glory i-Auto merupakan Intelligent SUV yang diluncurkan pada 22 Juli 2020. Mobil ini memiliki fitur-fitur modern dan canggih, performa yang andal. Salah fitur unggulan mobil ini adalah voice command yang diberi nama i-Talk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif dealer layanan purnajual
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top