Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wah, IMX 2020 Berhadiah Suzuki Ignis Time Attack

Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang digelar secara daring dan luring pada 10 Oktober 2020 akan menghadirkan Suzuki Ignis modifikasi sebagai satu dari dua hadiah utama.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 September 2020  |  20:35 WIB
Suzuki Ignis Time Attack by Garasi Drift.  - IMX
Suzuki Ignis Time Attack by Garasi Drift. - IMX

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang digelar secara daring dan luring pada 10 Oktober 2020 akan menghadirkan Suzuki Ignis modifikasi sebagai satu dari dua hadiah utama.

Suzuki Ignis Suprgiveaway bertema Time Attack ini sudah dimodifikasi oleh National Modification Aftermarket Association (NMAA) yang berkolaborasi dengan konten kreator Garasi Drift.

Spesifikasi Ignis hasil modifikasi ini menggunakan 50 persen item aksesori produk aftermarket dalam negeri, di antaranya velg DNZ Wheels 16×7 inci PCD 4/100 et38, dan ban Yokohama Advan Fleva V701 ukuran 205/50R16.

IMX Project Director Andre Mulyadi menuturkan bahwa Supergiveaway tidak dirancang hanya untuk pengunjung, tetapi juga untuk merek-merek aftermarket yang memamerkan produknya lewat ajang tersebut.

"Selain itu yang terpenting ini menjadi edukasi tentang industri modifikasi di Indonesia," ujar Andre dalam konferensi virtual, Selasa (15/9/2020).

Secara keseluruhan, IMX 2020 akan membagikan 33 Giveaway dan dua Supergiveaway, yakni skuter listrik kustom hasil kerja sama dengan Alitt Susanto dan Katros Garage, serta Suzuki Ignis Time Attack hasil modifikasi Garasi Drift.

Untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian Supergiveaway ini, para pengunjung wajib mengikuti aturan yang berlaku dari penyelenggara IMX 2020. Pertama ikuti akun Instagram @garasi.drift @indonesiamodificationexpo @suzuki_id untuk Suzuki Ignis Time Attack. Kedua membeli tiket #IMX2020 di imx2020.net.

Langkah ketiga yang perlu dilakukan adalah menonton IMX 2020 dari awal hingga akhir karena pengundian Giveaway dan Supergiveaway dilakukan sepanjang acara berlangsung

Semua Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020 telah disesuaikan dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki Ignis IMX 2019
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top