Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiket IMX 2020 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp25.000

IMX 2020 akan digelar pada 10 Oktober 2020 dengan mengusung tema hybrid, atau campuran antara acara offline dan online.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 01 Agustus 2020  |  17:56 WIB
Model kendaraan listrik eBussy.  - ANTARA
Model kendaraan listrik eBussy. - ANTARA
Bisnis.com, JAKARTA – Tiket ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi dijual secara daring, dengan harga mulai Rp25.000.
Pembeli di periode penjualan gelombang pertama ini juga berkesempatan meraih Giveaway dan Supergiveaway berupa Suzuki Ignis.
 
IMX 2020 akan digelar pada 10 Oktober 2020 dengan mengusung tema hybrid, atau campuran antara acara offline dan online.
 
IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan seluruh penjualan tiket IMX 2020 dilakukan secara daring. IMX juga bekerja sama loket.com guna mendukung sistem registrasi tiket online, sehingga memudahkan pembelian dan pengiriman.
 
“Serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian giveaway dan supergiveaway IMX 2020 yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya,” tuturnya dalam siaran resmi, Sabtu (1/8/2020).
 
Tiket IMX 2020 berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway.
 
Giveaway dan Supergiveaway dalam ajang IMX 2020 bakal tersedia dalam satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antarindustri. Tahun ini, IMX Supergiveaway akan memberikan satu unit Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack oleh Garasi Drift.
 
Dalam gelombang pertama penjualan, tiket akan dijual seharga Rp25.000, disediakan dengan sistem siapa cepat dia dapat. Fasilitas dan keuntungan tiket ini tetap sama dengan penjualan tiket online yang reguler, tetapi dijual dengan harga lebih murah.
 
Andre menuturkan bahwa sistem prapenjualan ini dibuat lantaran banyak calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX terlebih dahulu.
 
“Mengingat mereka penasaran dengan konsep hybrid yang kami tampilkan secara spektakuler dengan pertunjukan lighting show serta digital mapping yang bisa disaksikan dari mana saja,” ucapnya.
 
Dia menambahkan pengunjung yang belum beruntung mendapatkan tiket presale pada gelombang pertama, dapat membeli tiket reguler yang memiliki kesamaan harga dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline IMX tahun lalu. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil hybrid Kendaraan Listrik
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top