Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Garap Pasar SUV, MG Motors Rilis MG HS 13 Agustus

Morris Garage (MG) siap mengisi pasar sport utility vehicle atau SUV di pasar otomotif nasional dengan menghadirkan produk terbarunya, MG HS. Model baru itu rencananya akan meluncur pada 13 Agustus 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  20:15 WIB
MG HS adalah SUV crossover kompak yang diproduksi oleh pabrikan China, grup SAIC, dengan merek MG Motor.  - mg.cu.uk
MG HS adalah SUV crossover kompak yang diproduksi oleh pabrikan China, grup SAIC, dengan merek MG Motor. - mg.cu.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Morris Garage (MG) siap mengisi pasar sport utility vehicle atau SUV di pasar otomotif nasional dengan menghadirkan produk terbarunya, MG HS. Model baru itu rencananya akan meluncur pada 13 Agustus 2020.

MG HS, sebagai model kedua yang akan dirilis MG pada tahun ini, akan mempertegas komitmen perusahaan untuk melebarkan sayapnya di pasar otomotif nasional.

Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia, menuturkan bahwa peluncuran MG HS dapat meredefinisikan ekspektasi para pencinta otomotif di Indonesia.

“Pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan,” ujar Arief dalam keterangan resminya, Selasa (11/8/2020).

Selain itu, lanjut Arief, faktor keselamatan pada setiap model yang ditawarkan telah dilengkapi sertifikasi standar internasional. Hal tersebut menjadi daya jual utama MG untuk bersaing di Indonesia.

“Dan kami yakin, reputasi tersebut akan semakin kuat dengan kesuksesan yang kami cetak di Indonesia,” tuturnya.

Merek yang telah berdiri sejak 1924 di Inggris ini juga memastikan bahwa setiap unit dan model yang dibawa ke Indonesia tetap menjaga keaslian dan kualitas Inggris. Setiap unit telah melalui fase produksi yang mengikuti prosedur standar negeri Three Lions.

Langkah tersebut merupakan cara MG untuk menjaga identitas Brit Dynamic pada setiap model yang mencakup desain khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Dengan standar program garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh produk MG, konsumen akan semakin dimudahkan untuk kepemilikan jangka panjang. Perluasan jaringan serta kelancaran distribusi suku cadang di seluruh jaringan outlet juga diyakini menopang kebutuhan konsumen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Model SUV MG HS
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top