Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ghibli dan Quattroporte Hadir dalam Versi Trofeo, Kasta Tertinggi Maserati

Ghibli dan Quattroporte Hadir dalam Versi Trofeo, Kasta Tertinggi Maserati
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  09:00 WIB
Untuk menyoroti identitas Maserati yang sepenuhnya Italia, warna yang dipilih untuk peluncuran koleksi Trofeo adalah warna bendera negara: hijau untuk Quattroporte, putih untuk Levante dan merah untuk Ghibli, yang dikombinasikan dengan krom mengilap dan trim merah mengkilap untuk tampilan agresif dan elegan.  - MASERATI
Untuk menyoroti identitas Maserati yang sepenuhnya Italia, warna yang dipilih untuk peluncuran koleksi Trofeo adalah warna bendera negara: hijau untuk Quattroporte, putih untuk Levante dan merah untuk Ghibli, yang dikombinasikan dengan krom mengilap dan trim merah mengkilap untuk tampilan agresif dan elegan. - MASERATI

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menghadirkan Levante sebagai filosofi Granturismo dalam bodi SUV dengan potensi kecepatan 302 kilometer per jam pada 2018, sekarang Ghibli dan Quattroporte tersedia dalam versi Trofeo yang menempati kasta tertinggi Maserati.

Perbedaannya adalah pada fitur yang melekat, namun identitas mereka tetap sama : sebuah sedan dengan ekspresi baru yang super. Perbandingan Trofeo dengan versi sebelumnya digambarkan dengan mengibaratkan Flash untuk Barry Allen, Batman untuk Bruce Wayne, atau Superman ke Clark Kent.

Tidak ada jubah atau laser yang bersinar dari lampu depan, namun Trofeo memiliki kemampuan untuk melejit 326 kilometer per jam : sedan Maserati tercepat yang pernah dikeluarkan pabrik berlogo trisula.

Mereka mewakili pemenuhan ultra-modern dari janji balap Maserati, yang pada tahun 1960-an muncul dengan konsep model sedan mewah yang sportif. Ghibli dan Quattroporte Trofeo mewakili evolusi lebih lanjut dari sedan, anak-anak takdir yang menggunakan sisipan serat karbon. Dan mereka juga kebal terhadap kriptonit.

Dianimasikan oleh mesin V8 berkekuatan 580 tenaga kuda, Trofeo akan melaju dengan roda 21 inci, ukuran terbesar dalam kisaran ini.

Kap mesin Ghibli, yang dianggap sebagai salah satu sedan terindah yang pernah ada, akan memiliki dua ventilasi udara tambahan, yang menghilangkan panas sambil mengeluarkan suara gemuruh yang keras.

Ventilasi udara lateral, di sisi lain, dibatasi dengan warna merah dan menggunakan nama Trofeo. Interiornya akan dibungkus dengan kulit alami Pieno Fiore yang utuh dan, seperti eksteriornya, Trofeo akan membanggakan sisipan serat karbon 100%.

Interior Maserati Quattroporte Trofeo, dan Maserati Ghibli Trofeo

Trofeo juga dilengkapi infotainmen baru. Prosesor yang empat kali lebih kuat, resolusi layar yang sepuluh kali lebih baik, dan memori dengan kapasitas dua kali lipat dari versi sebelumnya.

Sistem baru ini, menampilkan layar beresolusi tinggi yang mirip dengan tablet, akan membuat pengalaman pengguna jauh lebih menyenangkan, lengkap dan dapat disesuaikan.

Bendera Italia akan menghiasi pilar tengah, dan untuk peluncuran resminya model Quattroporte akan memakai warna hijau, Levante putih, dan Ghibli merah. Karena superhero ini adalah Made in Italy.

Selain itu, Levante Trofeo, telah dibenahi dengan lampu belakang baru, sistem infotainment baru, dan fitur desain baru. Koleksi Trofeo bukan hanya tentang inovasi untuk Maserati; ini tentang melampaui prakonsepsi dan harapan. Sangatlatif dalam segala hal, Trofeo mendefinisikan kembali seperti apa sedan dan SUV.

Maserati S.p.A. adalah pabrikan mobil Italia. Model unggulannya adalah Quattroporte; sedan sport Ghibli; Levante, SUV pertama Maserati; serta mobil sport GranTurismo dan GranCabrio.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maserati Maserati Levante Trofeo Maserati Ghibli Maserati Quattroporte
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top