Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kampanye Servis, Mazda Tawarkan Diskon Beragam Suku Cadang

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar kampanye servis dengan berbagai keuntungan yang bisa dipetik para pemilik mobil Mazda pada periode 10-29 Agustus 2020 di jaringan dealer.
Mazda MX-5, dan Mazda 6. /foto Mazda
Mazda MX-5, dan Mazda 6. /foto Mazda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar kampanye servis dengan berbagai keuntungan yang bisa dipetik para pemilik mobil Mazda pada periode 10-29 Agustus 2020 di jaringan dealer.

Para pengguna mobil Mazda yang memanfaatkan program ini dapat memperoleh berbagai keuntungan, mulai dari gratis minyak filter, diskon jasa, serta potongan harga untuk genuine material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner hingga windshield washer (cairan wiper).

Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)-agen pemegang merek Mazda di Indonesia, mengatakan Service Campaign bertujuan memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik Mazda, setelah beberapa waktu lalu selama masa pandemi Covid-19, banyak kendaran yang lebih banyak tidak digunakan dan disimpan di garasi.

"Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke dealer resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali” ujarnya dalam keterangan pers, Senin (10/8/2020).

Selain itu, untuk menjamin kebersihan interior dan system pendingin kabin, pelanggan mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40% untuk suku-cadang filter A/C.

Suku cadang asli Mazda telah dirancang dan didisain khusus sehingga memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik. “Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda terus melakukan pengembangan terhadap suku cadang asli.”

Setiap suku-cadang asli seperti Mazda Genuine Oil (MGO), dan Mazda Genuine Material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner dan washer (cairan wiper) sampai dengan Mazda Recommended Battery untuk i-Stop system dirancang khusus dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan Mazda.

“Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan bagi para pengguna mobil Mazda, PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda” tutup Igor.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pada masa pandemi, dealer Resmi Mazda menerapkan protokol kesehatan standard Covid-19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta menyediakan cairan disinfektan di beberapa area dealer.

"Pelanggan tidak perlu takut untuk datang,” ujar Igor.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuannya dan di dealer mana saja program ini berlaku, pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau dealer Mazda terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper