Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar 20 Karya Terbaik di Ajang Brio Virtual Modification #3

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan 20 karya terbaik dari 789 karya desain yang terdaftar dalam ajang Brio Virtual Modification #3.
Seluruh peserta juga diwajibkan membuat karya digital hanya dengan menggunakan gambar All New Brio RS dari panitia. /HPM
Seluruh peserta juga diwajibkan membuat karya digital hanya dengan menggunakan gambar All New Brio RS dari panitia. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan 20 karya terbaik dari 789 karya desain yang terdaftar dalam ajang Brio Virtual Modification #3.

Ajang yang diselenggarakan sepanjang 11 Mei 2020—31 Juli 2020 ini mengusung tema ‘Racing Garage’. Beragam konsep seperti Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch dikirimkan oleh para peserta dari berbagai kota di indonesia.

Berdasarkan proses seleksi yang dilakukan, terpilih 20 finalis dengan karya terbaik, di antaranya karya dari Muhammad Azra, Mochamad Rizal, Muhammad Haekal Syafi, Didik Permadi, Ardhyaska Amy, Deden Desmahekmawan, Davy Pradana, Reinaldi Manuel Poliman, dan Risky Fauzi.

Selain itu, karya dari Nico Ramadika, Dzulqurnain Ali Sahab, Calvin, Wikan Wicaksono Bherbudi, Dani anggoro, Lanang Allam Pratomo, Diki Ahmad Sidik, Ahmad Zaki, Joni Agung Prasetyo, Fairuz Sinatria dan Dwi Askoro Hermawan juga masuk dalam daftar 20 karya terbaik.

Para finalis tersebut akan mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp1 juta dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di media sosial.

Pada tahap selanjutnya, 20 desain tersebut akan disaring kembali dengan menyisakan 10 desain terbaik yang akan diumumkan pada 13 Agustus 2020. Gelar yang diperebutkan adalah juara 1, 2, dan 3, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice.

Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta. Sementar itu, juara kedua dan ketiga mendapatkan masing-masing Rp10 juta dan Rp7 juta. Adapun, pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta dan pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3 juta.

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengatakan kompetisi Brio V-Mod dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari jumlah karya yang masuk maupun dari kualitas desain yang ditampilkan para peserta.

“Seluruh finalis yang terpilih tahun ini berhasil menampilkan desain orisinal dengan menerapkan gaya Racing yang kreatif sehingga membuat karakter Honda Brio semakin sporty. Terlebih penting, Brio V-Mod telah menjadi ajang bagi para modifikator untuk tetap berkarya dan produktif di tengah pembatasan aktivitas di luar ruangan saat ini,” katanya melalui siaran pers, Sabtu (8/8/2020).

Honda Brio V-Mod diselenggarakan PT Honda Prospect Motor melalui kerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia. Semua desain dari para finalis Honda Brio V-Mod dapat dilihat pada akun instagram @hondaisme atau dapat langsung dicari dengan hashtag #briovmod3.

Anda juga dapat memberikan suara untuk desain favorit lewat akun Instagram @hondaisme mulai 8 Agustus hingga 16 Agustus 2020.

Berdasarkan proses seleksi yang dilakukan, terpilih 20 finalis dengan karya terbaik berikut ini:

1. Muhammad Azra
2. Mochamad Rizal
3. Muhammad Haekal Syafi
4. Didik Permadi
5. Ardhyaska Amy
6. Deden Desmahekmawan
7. Davy Pradana
8. Reinaldi Manuel Poliman
9. Risky Fauzi
10. Nico Ramadika
11. Dzulqurnain Ali Sahab
12. Calvin
13. Wikan Wicaksono Bherbudi
14. Dani anggoro
15. Lanang Allam Pratomo
16. Diki Ahmad Sidik
17. Ahmad Zaki
18. Joni Agung Prasetyo
19. Fairuz Sinatria
20. Dwi Askoro Hermawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper