Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Virtual Daihatsu Festival II : Penjualan Meningkat, Gran Max Terbanyak

Daihatsu mencatatkan 554 unit pemesanan dalam ajang Virtual Daihatsu Festival, yang telah digelar kedua kalinya pada 25 Juli 2020. Jumlah pemesaitu meningkat 37 persen dibandingkan ajang pertama yang digelar bulan Juni.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  10:00 WIB
Daihatsu Gran Max Blind Van.  - Daihatsu
Daihatsu Gran Max Blind Van. - Daihatsu

Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu mencatatkan 554 unit pemesanan dalam ajang Virtual Daihatsu Festival, yang telah digelar kedua kalinya pada 25 Juli 2020. Jumlah pemesaitu meningkat 37 persen dibandingkan ajang pertama yang digelar bulan Juni.

Dalam keterangan resmi Daihatsu, Jumat (7/8/2020), program penjualan virtual yang hanya berlangsung selama 1 jam ini mampu menarik pembeli dengan berbagai promo menarik. Program ini pun mencatatkan total penjualan sebanyak 554 unit Daihatsu yang dipesan.

Dari kontribusinya, terdapat lima mobil Daihatsu paling banyak dipesan, yaitu Gran Max sebanyak 34 persen, diikuti Daihatsu Sigra 28 persen, Ayla berada di posisi ketiga dengan kontribusi sebesar 15 persen, disusul Terios 11 persen, dan Xenia 8 persen.

Penjualan 554 unit pada Virtual Daihatsu Festival pada Juli juga mencatatkan kenaikan 37 persen dibandingkan capaian bulan Juni yang meraih total 404 pemesanan.

Hampir semua model Daihatsu mengalami kenaikan, khususnya, Gran Max sebesar 45 persen, Ayla 39 persen, dan Sigra 31 persen, apabila dibandingkan dengan pencapaian Juni.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan bahwa kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung merupakan respons positif terhadap program tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang baik dari pelanggan terhadap acara Virtual Daihatsu Festival. Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung ini merupakan respon positif terhadap program ini,” ujarnya.

Tak hanya penjualan, kenaikan juga terjadi pada sisi jumlah pengunjung. Acara ini tercatat diikuti oleh lebih dari 1.900 penonton. Antusiasme pengunjung juga bertambah ketika Daihatsu menghibur pengunjung lewat acara talkshow dan kuis interaktif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu gran max Daihatsu Festival & Trade In Day
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top