Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Virtual Daihatsu Festival II : Penjualan Meningkat, Gran Max Terbanyak

Daihatsu mencatatkan 554 unit pemesanan dalam ajang Virtual Daihatsu Festival, yang telah digelar kedua kalinya pada 25 Juli 2020. Jumlah pemesaitu meningkat 37 persen dibandingkan ajang pertama yang digelar bulan Juni.
Daihatsu Gran Max Blind Van. /Daihatsu
Daihatsu Gran Max Blind Van. /Daihatsu

Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu mencatatkan 554 unit pemesanan dalam ajang Virtual Daihatsu Festival, yang telah digelar kedua kalinya pada 25 Juli 2020. Jumlah pemesaitu meningkat 37 persen dibandingkan ajang pertama yang digelar bulan Juni.

Dalam keterangan resmi Daihatsu, Jumat (7/8/2020), program penjualan virtual yang hanya berlangsung selama 1 jam ini mampu menarik pembeli dengan berbagai promo menarik. Program ini pun mencatatkan total penjualan sebanyak 554 unit Daihatsu yang dipesan.

Dari kontribusinya, terdapat lima mobil Daihatsu paling banyak dipesan, yaitu Gran Max sebanyak 34 persen, diikuti Daihatsu Sigra 28 persen, Ayla berada di posisi ketiga dengan kontribusi sebesar 15 persen, disusul Terios 11 persen, dan Xenia 8 persen.

Penjualan 554 unit pada Virtual Daihatsu Festival pada Juli juga mencatatkan kenaikan 37 persen dibandingkan capaian bulan Juni yang meraih total 404 pemesanan.

Hampir semua model Daihatsu mengalami kenaikan, khususnya, Gran Max sebesar 45 persen, Ayla 39 persen, dan Sigra 31 persen, apabila dibandingkan dengan pencapaian Juni.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan bahwa kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung merupakan respons positif terhadap program tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang baik dari pelanggan terhadap acara Virtual Daihatsu Festival. Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung ini merupakan respon positif terhadap program ini,” ujarnya.

Tak hanya penjualan, kenaikan juga terjadi pada sisi jumlah pengunjung. Acara ini tercatat diikuti oleh lebih dari 1.900 penonton. Antusiasme pengunjung juga bertambah ketika Daihatsu menghibur pengunjung lewat acara talkshow dan kuis interaktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper