Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Digelar Besok, Ini Berbagai Program Promo Daihatsu Festival

Pada acara ini, Daihatsu akan memberikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in atau tukar-tambah dengan beragam keuntungan.
Design eksterior yang stylish dan elegan New Astra Daihatsu Sigra. /Daihatsu
Design eksterior yang stylish dan elegan New Astra Daihatsu Sigra. /Daihatsu

Bisnis.com, JAKARTA – Melanjutkan kesuksesan acara sebelumnya serta memenuhi permintaan pelanggan untuk memiliki mobil baru, Daihatsu kembali menghadirkan program Virtual Daihatsu Festival, Sabtu (20/2/2021) pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada acara ini, Daihatsu akan memberikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in atau tukar-tambah dengan beragam keuntungan menarik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan Daihatsu berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan, yang ingin memiliki mobil baru dengan cara lebih aman serta nyaman dan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujarnya, Jumat (19/2/2021).

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Astra Finance (DAF).

Bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah, Daihatsu yang didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen bagi yang berada di area Jabodetabek.

Untuk paket trade-in ini, selain dapat memiliki mobil Daihatsu baru, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit bagi 30 pemesan pertama berupa voucher e-money berisi saldo sebesar Rp500.000, dan hadiah menarik lainnya.

Selain program promo penjualan, ada juga acara hiburan seperti talkshow bersama Yulius Fang sang Master Feng Shui, yang akan membahas peruntungan Shio pada 2021, serta penampilan spesial dari Gerry & Friends.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah melakukan registrasi, konsumen akan mendapat link virtual meeting sebagai akses masuk dan bergabung pada acara ini. Acara ini juga disiarkan langsung di media sosial Daihatsu, seperti Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper