Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Tawarkan Diskon Online Bazaar hingga 80 Persen

PT Astra Daihatsu Motor menggelar program online bazaar untuk memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan ringan kepada kendaraan secara mandiri.
Logo Daihatsu/Reuters.
Logo Daihatsu/Reuters.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor menggelar program online bazaar untuk memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan ringan kepada kendaraan secara mandiri.

Pada program ini, Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil Sahabat Klub mulai dari tools, oli, part dan material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan sangat bersyukur dengan keberadaan klub Daihatsu yang terus mendukung kegiatan perusahaan.

“Sebagai wujud terima kasih, Daihatsu mengadakan program bazaar online untuk Sahabat Klub dengan diskon yang sangat menarik, sehingga dapat memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu untuk aktivitas sehari-hari,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (20/7/2020).

Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit berkualitas, seperti blue-point dan KS tools memberikan diskon harga untuk Sahabat Klub, tidak tanggung-tanggung, yakni hingga 80% yang bisa didapatkan secara online.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50 persen untuk seluruh varian (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part & material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, rem, wiper, dan chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) dengan diskon 25 persen yang bisa didapat secara online di Blibli.com.

Khusus untuk pembelian di Blibli.com, Sahabat Klub Daihatsu sudah mendapatkan gratis ongkir, serta tambahan voucher diskon dengan nilai sama yang bisa digunakan untuk pembelian kedua.

Saat ini Daihatsu memiliki  18 klub mobil dalam binaan dengan jumlah total lebih dari 35 ribu anggota yang tesebar di seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper