Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Strategi Warna-warni Skuter Piaggio Vespa

Piaggio Indonesia menerapkan strategi produk dengan pilihan warga yang beragam. Setiap varian, merek skutik Italia ini menghadirkan tujuh warna baru pada setiap modelnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  11:15 WIB
Vespa. Piaggio Indonesia.
Vespa. Piaggio Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Piaggio Indonesia menerapkan strategi produk dengan pilihan warga yang beragam. Setiap varian, merek skutik Italia ini menghadirkan tujuh warna baru pada setiap modelnya.

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengungkapkan Vespa menghadirkan tujuh warna baru pada model-model skutik andalan mereka untuk memberikan kesan trendi dan timeless pada sepeda motor berdesain klasik itu.

"Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pecinta Vespa," ujarnya dalam keterangan resminya, Selasa (28/7/2020).

Kehadiran warna baru akan memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain.

Oleh karena itu, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan

Vespa Primavera i-get ABS

Skuter ini telah menjadi ikon timeless classic yang secara khusus dihadirkan untuk mereka yang ingin tampil berbeda. Vespa Primavera juga selalu memberikan sensasi berkendara yang penuh semangat dan kegembiraan dari generasi ke generasi.

Di 2020 ini, Vespa Primavera tampil dengan balutan warna baru Green Relax - dikenal di Italia dengan istilah "latte menta". Warna ini terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu. Sebuah cara terbaik menonjolkan dan membedakan "cara Italia" yang sebenarnya.

Nuansa retro klasik pada warna ini penuh dengan kesan elegan dan berkelas tinggi. Warna baru yang menyenangkan, elegan, dan bergaya urban ini memberikan pemilik kesenangan dan kegembiraan, dan menjadi cara sempurna untuk menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari.

Vespa Primavera S i-get ABS

Skuter ini bisa dibilang menjadi skuter modis yang sangat berkelas, yang dihadirkan untuk para trendsetter pemberani yang ingin menampilkan kepribadian mereka yang unik dari yang lain.

Vespa Primavera S kini hadir dengan pilihan warna baru Blue Vivace yang meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.

Vespa Sprint i-get ABS

Pada 2020, Vespa Sprint i-get ABS kini memiliki warna baru Scarlatto, sebuah warna spesial, bukan hanya sekedar warna merah biasa. Red Scarlatto adalah warna yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi.

Warna ini juga kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna tersebut. Kesan anggun serta mempesona terpancar dari warna ini: sebuah gaung dari masa lalu namun tetap mengedepankan keunggulan modern berkat keindahan estetiknya.

Vespa Sprint S i-get ABS

Skuter ini juga masuk dalam kategori skuter dari Vespa yang paling sporty. Skuter ini dihadirkan bagi mereka yang ingin lebih dulu mencapai garis akhir, dan bagi para pemain yang mahir yang membuat perjalanan sehari-hari menjadi sesuatu yang penuh sensasi dan menyenangkan.

Vespa Sprint S kini hadir dengan warna Yellow Sole yang lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona, dan warna mengesankan Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Pada kesempatan ini, Vespa menghadirkan tampil dalam balutan warna baru yang dinamakan Grey Stile. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia "Stile" yang berarti "Gaya", sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946.

Vespa GTS Super 150 dalam balutan warna baru Grey Stile mengangkat semua karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia yang mencakup kualitas, keahlian, dan desain yang luar biasa.

Vespa LX 125 i-get

Warna Yellow Lime kembali hadir melengkapi rangkaian warna baru di tahun 2020. Kini dengan manis memoles Vespa LX 125 i-get dengan tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

skuter Piaggio Vespa

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top