Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Mewah Edisi Terbatas Laris Manis di Masa Pandemi

Mobil premium edisi terbatas atau limited edition yang dilakukan BMW Indonesia selama masa pandemi Covid-19 dinilai masih diminati oleh pasar.
BMW 8. /BISNIS.COM,
BMW 8. /BISNIS.COM,

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil premium edisi terbatas atau limited edition yang dilakukan BMW Indonesia selama masa pandemi Covid-19 dinilai masih diminati oleh pasar.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, mengatakan potensi pasar kendaraan mobil mewah masih cukup menjajikan, meski di tengah pandemi. Oleh karena itu, BMW percaya diri untuk terus membawa model-model terbatas ke Tanah Air.

"Melihat market yang ada, sebenarnya kami cukup percaya diri untuk bawa kendaraan limited ke Indonesia, terlihat dari permintaan yang ada memang tidak bisa dipungkiri varian limited banyak dicari," ujarnya dalam konferensi daring peluncuran The 8 Coupe Series, Kamis (23/7/2020).

Menurutnya, meski kendaraan premiun limited dibanderol dengan harga selangit, tetapi model tersebut masih diminati oleh kalangan berkantung tebal. Hal ini menunjukkan bahwa ada segelintir konsumen yang tidak menunda pembelian mobil baru di tengah pandemi.

"Memang sebetulnya daya beli masa masih ada. Mereka biasanya bakal simpan dan tidak untuk harian karena memang kendaraan ini limited," tutur Bayu.

BMW Indonesia resmi meluncurkan The 8 Coupe Series terbaru, yakni 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic. Keduanya disalurkan ke dealer resmi BMW dengan harga Rp2,409 miliar dan Rp2,469 miliar off the road dan hanya berjumlah 10 unit.

Pekan lalu, BMW juga memperkenalkan mobil berperforma tinggi di segmen sports activity vehicle dan sports activity coupe, yaitu BMW X3 M dan X4 M Competition.

BMW X3M dan X4M Competition menggendong mesin S58, hasil dari pengembangan mesin S55. Mobil bermesin 6 silinder dan berkapasitas 3,0 liter ini dilengkapi dengan fitur M TwinPower Turbo, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 510 Hp pada 7.200 rpm

Dengan segala kapabilitas tersebut, varian BMW X3M Competition dibanderol Rp2,189 miliar, sementara BMW X4M Competition dipasarkan dengan label harga mencapai Rp2,229 miliar off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper