Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Mengaspal, BMW 840i Gran Coupe Dibanderol Rp2,4 Miliar

BMW Indonesia kembali meluncurkan model anyar pada kuartal ketiga 2020. Kali ini, produsen mobil Jerman tersebut merilis BMW 840i Gran Coupe M Technic dan BMW 840i Coupe M Technic secara daring, Kamis (23/7/2020).
BMW 840i Gran Coupe. /BMW
BMW 840i Gran Coupe. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia kembali meluncurkan model anyar pada kuartal ketiga 2020. Kali ini, produsen mobil Jerman tersebut merilis BMW 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic secara daring, Kamis (23/7/2020).

All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan the new BMW 840i Coupé M Technic akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas. Keduanya disalurkan ke dealer resmi BMW mulai 23 Juli dengan harga Rp2,409 miliar dan Rp2,469 miliar off the road.

Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto mengatakan mobil sportif terbaru dari BMW ini dirakit bersama BMW 8 Series Coupé di BMW Plant Dingolfing di Lower Bavaria, pabrik yang berpengalaman memproduksi varian kendaraan mewah BMW, salah satunya Seri 7.

BMW 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic memiliki dapur pacu mesin 6-silinder 3,0 liter berteknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin itu diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 350 Hp dengan torsi puncak 500 Nm.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi Steptronic Sport delapan percepatan. BMW 840i Gran Coupé diklaim memiliki kemampuan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 5,2 detik.

\\\"Untuk merayakan peluncuran sports car ini, BMW Indonesia juga mengundang para pelanggan pilihan untuk menghadiri acara BMW Private Sale dengan berbagai penawaran khusus seperti Drive Now, Pay Later dan Trade Up for New JOY," ujar Bayu Rianto.

BMW Private Sale Event akan digelar pada 25 Juli 2020 di BMW Training Center, BSD City, Tangerang Selatan. Acara tersebut juga dipastikan mematuhi protokol keselamatan Covid-19 dengan ketat.

Pengunjung dapat mendaftarkan dan menjadwalkan kunjungan melalui www.mybmw.co.id/privatesale, dan menikmati penawaran eksklusif yang hanya tersedia untuk transaksi di lokasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper