Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Merdeka! Isuzu Diskon Harga Elf Boks Hingga Rp40 Juta

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan program penjualan Merdeka!, yakni diskon harga hingga 40 juta untuk pembelian berbagai tipe Isuzu Elf Box hingga Agustus 2020.
Isuzu ELF NMR 71 TL Boks. /Isuzu
Isuzu ELF NMR 71 TL Boks. /Isuzu

Bisnis.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan program penjualan Merdeka!, yakni diskon harga hingga Rp40 juta untuk pembelian berbagai tipe Isuzu Elf Box hingga Agustus 2020.

Pada program ini, Isuzu bekerjasama dengan enam mitra perusahaan pembiayaan, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF, sehingga konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

“Kami melihat setelah masa PSBB transisi dijalankan, ekonomi mulai menggeliat, maka kami mengeluarkan program ini sebagai salah satu cara kami menstimulus agar pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial, dan tentunya Isuzu semakin baik,” kata Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, dalam keterangan pers, Rabu (22/7/2020).

Attias menjelaskan alasan mobil boks sebagai model terpilih dalam program tersebut. Menurutnya, Isuzu melihat bahwa pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemi ini.

Oleh karena itu, sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi boks, merupakan kendaraan komersial yang digunakan oleh para pengusaha kurir dan logistik.

Selain menghadirkan program guna mendukung pengusaha, khususnya di segmen logistik, Isuzu juga memberikan pelayanan after sales yang memberikan kecepatan dan kemudahan bagi konsumen, yaitu Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Layanan BIB ini tersebar di seluruh Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kendala operasional pada kendaraannya, karena BIB akan datang ketempat konsumen. Tidak hanya kendala, namun BIB juga melayani servis berkala kendaraan.

Selain kecepatan dan kemudahan, konsumen tentunya membutuhkan solusi bagi operasional kendaraannya, karena walaupun segmen logistic relative stabil dan meningkat di beberapa sektor, namun secara keseluruhan ekonomi mengalami penurunan, sehingga diperlukan perhitungan biaya operasional yang “jeli” agar pengusaha tetap dapat menjalankan usahanya.

Salah satu biaya operasional terbesar pada kendaraan komersial adalah bahan bakar. Oleh karena itu, Isuzu menjawab kebutuhan konsumen dengan kendaraan yang irit bahan bakar, serta beberapa varian seperti Giga dan Elf yang sudah hadir dengan mesin common rail yang siap Euro 4 dan lebih irit bahan bakar. Tentunya hal ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler