Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nissan Resmi Batalkan Festival Nismo 2020

Nissan Motor Co., Ltd. dan Nissan Motorsports International Co., Ltd. memutuskan untuk membatalkan Festival Nismo tahun ini, sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  13:38 WIB
Model mobil balap Nissan GT-R tampil di Nismo Festival 2019 yang digelar di Fuji Speedway. - Nissan.
Model mobil balap Nissan GT-R tampil di Nismo Festival 2019 yang digelar di Fuji Speedway. - Nissan.

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan Motor Co., Ltd. dan Nissan Motorsports International Co., Ltd. memutuskan untuk membatalkan Festival Nismo 2020, sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Festival Nismo ke-23, acara penghargaan penggemar tahunan, dijadwalkan berlangsung 6 Desember di Fuji Speedway Jepang," demikian Nissan dalam keterangan pers, Rabu (22/7/2020).

Keputusan untuk membatalkan festival tahun ini dibuat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan melindungi kesehatan dan keselamatan penggemar, tim yang berpartisipasi, peserta pameran, dan karyawan Nissan dan NISMO.

Nissan dan Nismo akan melakukan segala upaya untuk lebih meningkatkan acara untuk tahun depan dan seterusnya, dengan harapan bahwa lebih banyak penggemar akan menantikan dan menikmati Festival Nismo di masa depan.

Pada tahun lalu, Festival Nismo ke-22 menyoroti peringatan ke-50 tahun model legendaris GT-R dan Z Nissan.

Untuk mewakili Nissan GT-R, festival ini akan menampilkan KPGC10 Hakosuka Skyline 2000 GT-R, yang memenangkan JAF GP (Grand Prix Federasi Mobil Jepang) pada 1969; Grup A legendaris BNR32 Skyline GT-R; dan mobil balap Super GT GT-R 2019.

Perayaan ini juga akan menyoroti Nissan Fairlady Z, dengan beberapa contoh mulai dari road cruiser hingga mesin balap yang dipesan lebih dahulu yang mewakili sejarah Nismo.

Nissan Nismo mewujudkan visi Nissan Intelligent Mobility, pendekatan perusahaan untuk mengubah cara mobil bertenaga, digerakkan dan diintegrasikan dengan masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pameran Mobil Nissan 370Z NISMO
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top