Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Mobil Paling Mahal di Bangkok Motor Show 2020

Meski pandemi Covid-19 telah menekan pasar otomotif, sejumlah merek mobil mewah masih cukup percaya diri membawa produk-produk dengan harga melangit di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 19 Juli 2020  |  13:35 WIB
Rolls Royce Red Phantom. - ROLLS ROYCE
Rolls Royce Red Phantom. - ROLLS ROYCE

Bisnis.com, JAKARTA - Meski pandemi Covid-19 telah menekan pasar otomotif, sejumlah merek mobil mewah masih cukup percaya diri membawa produk-produk dengan harga melangit di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020.

Seperti dikutip dari publikasi resmi BIMS 2020, Minggu (19/7/2020), model-model mobil mewah dengan harga "wow" masih didominasi merek-merek yang sudah dikenal sebelumnya, seperti Rolls-Royce, Lamborghini, dan Aston Martin.

Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020 digelar di Challenger 1-3, Impact, Muang Thong Thani Center Bangkok, 16-26 Juli, dengan tarif tiket masuk pameran 100 baht.

Berikut ini lima model mobil paling mahal yang tampil di BIMS 2020.

1. Rolls-Royce Phantom

Tahun ini, Rolls-Royce Phantom, mobil mewah paling mewah dari Inggris itu bertahan sebagai juara mode mobil paling mahal di Bangkok Motor Show. Rolls-Royce Phantom dibanderol dengan harga mulai dari 53,5 juta baht

Penasaran? Anda bisa melihat dan memesan langsung mobil paling mahal ini di di stan Rolls-Royce di Bangkok Motor Show 2020. Jika membutuhkan warna khusus, tambahkan opsi atau bahan baru harga Phantom bisa mencapai 60 juta baht ketika mobil dikirim ke Thailand.

2. Lamborghini Aventador SVJ Roadster

Reno Motors, dealer supercar resmi Italia Lamborghini, mengirim Aventador SVJ Roadster ke kontes ini. Harganya mulai dari 48,98 juta baht. Disebut mengendus leher sebelah.

Aventador SVJ Roadster memiliki keunggulan dalam menciptakan pengalaman berkendara Open Air yang lengkap untuk merasakan kekuatan mesin V70 6,5 liter dengan 770 tenaga kuda, membutuhkan waktu 2,9 detik untuk melakukan 0-100 km / jam dan kecepatan tertinggi hingga 350 km / jam.

Mari kita lihat, siapa yang akan memiliki lebih banyak pemesan.

3. Rolls-Royce Cullinan

Rolls-Royce Cullinan adalah SUV mewah yang dilengkapi mesin V12 twin-turbo 6,75 liter yang mampu menghasilkan tenaga torsi 850Nm dan 1.600 rpm serta dikawinkan dengan transmisi delapan kecepatan.

Rolls-Royce Cullinan dipasarkan seharga mulai 33,5 juta baht. Sayangnya, Black Badge spesial (mulai dari 37,8 juta baht) tidak tampil dalam sosok sungguhan di pameran ini, karena sudah diambil pembeli.

4. Rolls-Royce Wraith

Wraith disebut sebagai Rolls-Royce paling kuat dan dinamis dalam sejarah. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 6,6 liter turbocharged yang mampu mengirimkan tenaga 624 bhp ke roda belakang, 10 persen lebih banyak daya daripada Phantom dan Cullinan baru.

Wraith Grand Tourer yang bergaya kombinasi gaya mewah dan sportif dipasarkan mulai dari 32,8 juta baht.

5. Aston Martin DBS Superleggera

Aston Martin Bangkok memilih menghadirkan model unggulan DBS Superleggera sebagai salah satu stan highlight di Bangkok Motor Show ke-41 dengan harga 28,9 juta baht.

Mobil ini menggunakan struktur bodi paduan aluminium dengan bahan serat karbon berat.

Aston Martin DBS Superleggera dilengkapi mesin bensin twin-turbo 5,2 liter menghasilkan 12 silinder 715 tenaga kuda, torsi 900 Nm, tertinggi dalam sejarah Aston Martin.

Transmisi otomatis 8-speed ZF dipasang di antara roda belakang membantu meningkatkan keseimbangan, akselerasi 0-100 km / jam dalam 3,4 detik dan kecepatan tertinggi 340 km / jam

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top