Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lotus Cars Luncurkan Paket Instrumen Digital Track Day

Lotus Cars meluncurkan Paket Instrumen Digital plug and play baru, yang telah memuat lebih dari 4.000 trek balap dari seluruh dunia.
Lotus Digital Instrument Pack. /LOTUS CARS
Lotus Digital Instrument Pack. /LOTUS CARS

Bisnis.com, JAKARTA - Lotus Cars meluncurkan Paket Instrumen Digital plug and play baru, yang perangkat lunak sebelumnya telah memuat lebih dari 4.000 trek balap dari seluruh dunia.

Dasbor digital ini menampilkan teknologi GPS terintegrasi dan indikator kinerja putaran, yang memungkinkan penggemar trek hari untuk mengukur, menampilkan dan merekam data untuk menyempurnakan garis balap dan waktu putaran mereka.

Chris Hinks, Direktur Aftersales Lotus Cars, mengatakan Paket Instrumen Digital dirancang untuk pengemudi yang ingin membawa pengalaman Lotus Track Day mereka ke tingkat berikutnya. Ini adalah ilustrasi sempurna tentang bagaimana Lotus selalu menjadi For the Drivers.

"Kami tahu pelanggan kami menghargai warisan motorsport mobil Lotus dan senang menggunakan kendaraan mereka sendiri pada hari-hari lintasan. Mengintegrasikan Paket Instrumen Digital ke dalam Elise atau Exige hanya akan meningkatkan pengalaman itu," ujarnya dalam keterangan pers yang dikutip, Jumat (17/7/2020).

Paket Instrumen Digital Lotus dirancang untuk model Elise dan V6 Exige yang dibangun sejak 2008 dan seterusnya. Sistem perangkat lunak ini telah memuat 4.127 trek balap dan secara otomatis mengenali ketika driver berada di dekat sirkuit.

Driver dapat mengunduh koordinat garis start / finish sehingga mereka dapat menghitung waktu putaran, kemudian menganalisis kinerjanya secara real time pada layar digital atau yang lebih baru dengan mengunduh data ke laptop.

Layar pengaktifan merek Lotus yang unik semakin menambah pengalaman, dan pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan layar TFT 6 inci kontras tinggi sesuai dengan kebutuhan mereka. Sistem ini bahkan menampilkan input kamera, yang memungkinkan pengemudi menambahkan kamera aksi portabel untuk menangkap aksi dari setiap putaran yang menyenangkan.

Lotus Cars Luncurkan Paket Instrumen Digital Track Day

Paket Instrumen Digital telah dirancang dengan hati-hati agar pas dengan dashboard Elise atau Exige, menggantikan instrumentasi fit pabrik asli. Ini tersedia di pasar internasional di mana dua mobil dijual.

Di pengecer UK Lotus harganya £1.470 termasuk PPN dan layanan pas tersedia dengan biaya tambahan. Ketika dipasang oleh pengecer Lotus, paket tersebut dijamin oleh garansi dua tahun. Harga di pasar lain akan bervariasi.

Pemilik Lotus sekarang juga dapat mengambil keuntungan dari sejumlah paket aftersales lainnya, termasuk servis harga terjadwal dan rem dan kopling. Semua suku cadang yang dibeli dan dipasang oleh pengecer Lotus dilindungi oleh garansi suku cadang mileage 24 bulan / tidak terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper