Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW iX3 Debut Perdana Global Bulan Ini

BMW siap melakukan peluncuran perdana global secara digital untuk model terbarunya, BMW iX3, pada Selasa (14/7/2020) pukul 10.00 di Munich, Jerman.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  15:00 WIB
BMW iX3. - BMW
BMW iX3. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW siap melakukan peluncuran perdana global secara digital untuk model terbarunya, BMW iX3, pada Selasa (14/7/2020) pukul 10.00 di Munich, Jerman.

BMW telah menampilkan gambar siluet yang memperlihatkan bagian depan dengan gril besar. “Digital World Premiere of the first-ever BMW iX3,” tulis BMW, Kamis (9/7/2020).

Ini adalah kabar baik bagi para penggemar mobil listrik. Peluncuran akan dilakukan melalui berbagai saluran platform sosial media, seperti Instagram, Youtube, Twitter, Facebook, dan Linkedin. Siaran langsung peluncuran juga bisa diakses melalui situs resmi perusahaan, bmwgroup.com.

BMW iX3 merupakan crossover bertenaga listrik murni. Produksi dijadwalkan mulai akhir musim panas ini sebelum mulai dijual di pasar tertentu di seluruh dunia. Pelanggan pertama akan menerima mobil mereka menjelang akhir tahun ini.

Dari beberapa foto bocor sebelumnya, desain eksterior crossover yang sangat mirip dengan X3 reguler. Namun, iX3 mendapatkan upgrade pada bumper yang telah direvisi dengan aksen biru. BMW juga iX3 akan mendapatkan trim aerodinamis dan roda khusus.

Model X3 akan menjadi BMW pertama yang tersedia dalam varian penggerak yang lengkap, mulai bensin, diesel, hibrida plug-in atau daya listrik penuh, dan iX3 akan menjadi SUV semua-listrik pertama perusahaan.

BMW iX3 akan dilengkapi sistem penggerak motor listrik tunggal dan paket baterai 74-kilowatt-jam yang mampu menghasilkan daya 286 tenaga kuda dan torsi 400 Newton-meter.

Jarak tempuh model ini diperkirakan adalah 440 kilometer (dalam tes WLTP Eropa) sekali pengisian baterai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Mobil Baru BMW X3 BMW iX3
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top