Dibanderol Rp1 Miliar, Mesin dan Ban BMW X3 Terbaru Digaransi Sampai 3 Tahun

Mobil keluaran terbaru, The All-New BMW X3, sudah tersedia di semua diler BMW Indonesia mulai 19 April 2018 dengan harga yang ditawarkan senilai Rp1.009.000.000,- off the road.
Yoseph Pencawan | 22 Juli 2018 21:23 WIB
The All-New BMW X3 - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil keluaran terbaru, The All-New BMW X3, sudah tersedia di semua diler BMW Indonesia mulai 19 April 2018 dengan harga yang ditawarkan senilai Rp1.009.000.000,- off the road.

Menurut Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, setiap unit kendaran tersebut juga dilengkapi dengan BMW Service Inclusive.

"Meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 kilometer, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh," ungkapnya, belum lama ini.

Selain itu, lanjut dia, ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, mencakup pergantian hingga empat ban per tahun sampai 100%.

Meliputi biaya ban dan tenaga kerja, seperti kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. "Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku."

Sebelumnya dia mengatakan, model terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak dimiliki dua generasi sebelumnya.

Seperti penggunaan teknologi BMW EfficientLightweight pada konstruksi mesin, sasis dan suspensi kendaraan yang memungkinkannya dapat mendistribusikan bobot 50:50 yang sempurna dan pengurangan berat keseluruhan hingga 55 kg dibandingkan dengan dua generasi sebelumnya.

Hal ini dimungkinkan dengan penggunaan beberapa material alumunium yang memberikan konstruksi lebih ringan tetapi tetap rigid dan kuat. Plus, fitur pintar BMW xDrive terbaru yang juga terintegrasi dengan sistem keamanan pasif kendaraan ini.

Tag : bmw
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top