Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kawasaki Ninja ZX-25R Dibanderol Rp96 Juta, Begini Cara Pesannya

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan Ninja ZX-25R secara virtual lewat kanal Youtube. Motor sportif tersebut akan dijual dengan harga Rp96 juta untuk varian standar dan Rp112 juta untuk model Ninja ZX-25R ABS SE.
Kawasaki Ninja ZX-14R adalah King of the Quarter Mile bermesin mesin 1.441cc dengan elektronik onboard premium. /Kawasaki nn
Kawasaki Ninja ZX-14R adalah King of the Quarter Mile bermesin mesin 1.441cc dengan elektronik onboard premium. /Kawasaki nn

Bisnis.com, JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan Ninja ZX-25R secara virtual lewat kanal Youtube. Motor sportif tersebut akan dijual dengan harga Rp96 juta untuk varian standar dan Rp112 juta untuk model Ninja ZX-25R ABS SE.

Michael C. Tanadhi, Head Sales And Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan pemesanan motor tersebut dibuka pada 11 dan 12 Juli 2020 di dealer utama Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Dengan jumlah unit prapesan sebanyak 100 unit per hari atau total 200 unit, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui dealer Kawasaki terdekat. Terkait dengan biaya pemesanan, KMI mematok Rp5 juta lewat sistem pembayaran menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit.

Prapesan khusus ini hanya akan berlaku untuk pembeli berdomisili DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan Banten. Sementara untuk konsumen di luar Jabodetabek, diinformasikan untuk menghubungi dealer di wilayah masing-masing.

“Terdapat dua varian model dan empat pilihan warna yang bisa dipilih konsumen. Standard, hanya tersedia dalam satu pilihan warna yaitu Metallic Spark Black alias hitam polos,” ujarnya dalam peluncuran daring Ninja ZX-25R, Jumat (10/7/2020).

Sementara itu, untuk model Ninja ZX-25R ABS SE tersedia 3 pilihan warna, yang terdiri atas Lime Green atau warna hijau khas Kawasaki Racing Team. Kedua Metallic Spark Black atau Pearl Flat Stardust White, kombinasi hitam dan putih di bodi sedang rangkanya merah.

Pilihan warna terakhir adalah Candy Plasma Blue atau Metallic Spark Black, perpaduan warna biru dengan kombinasi hitam serta rangka silver.

Ninja ZX-25R menggunakan mesin berkapasitas 249 cc dengan teknologi yang baru dikembangkan. Memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 atau 4 katup per silinder.

Selain itu, motor ini juga memiliki beragam fitur, dengan KTRC (Kawasaki Traction Control), Power Mode Selection dan KQS (Kawasaki Quick Shifter).

“Mengakomodasi pengendara merasakan keunggulan lebih dari mesin Ninja ZX-25R, maka fitur Quick Shifter merupakan yang pertama di kelas 250cc,” tutur Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper