Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rilis Bulan Ini, Prapesan Kawasaki Ninja ZX-25 Dibuka 11 Juli

Kawasaki Ninja ZX-25 akan segera diluncurkan di Indonesia pada 10 Juli 2020. Prapesan atau pre-order untuk motor empat silinder ini akan dimulai pada 11 hingga 12 Juli di ruang pamer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Juli 2020  |  20:25 WIB
Ilustrasi. Kawasaki Ninja ZX-14R adalah King of the Quarter Mile bermesin mesin 1.441cc dengan elektronik onboard premium. - Kawasaki
Ilustrasi. Kawasaki Ninja ZX-14R adalah King of the Quarter Mile bermesin mesin 1.441cc dengan elektronik onboard premium. - Kawasaki

Bisnis.com, JAKARTA – Kawasaki Ninja ZX-25 akan segera diluncurkan di Indonesia pada 10 Juli 2020. Prapesan atau pre-order untuk motor empat silinder ini akan dimulai pada 11 hingga 12 Juli di ruang pamer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram Kawasaki Indonesia, Jumat (3/7/2020), jumlah unit prapesan motor ini hanya akan tersedia 100 unit per hari dengan total 200 unit.

“Jika kuota pre-order habis maka selanjutnya konsumen dapat melakukan pemesanan melalui dealer Kawasaki terdekat,” tulis keterangan dari Kawasaki Indonesia.

Prapesan khusus ini hanya akan berlaku untuk pembeli berdomisili DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan Banten. Sementara untuk konsumen di luar Jabodetabek, diinformasikan untuk menghubungi dealer di wilayah masing-masing.

Terkait dengan biaya pemesanan, PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI mematok Rp5 juta dengan sistem pembayaran cashless menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit.

Kawasaki Ninja ZX-25R awalnya akan diluncurkan pada 4 April 2020. Namun, pandemi virus corona memaksa pabrikan motor asal Jepang ini untuk menunda peluncuran.

Motor sportif tersebut menggunakan mesin berkapasitas 249 cc dengan teknologi yang baru dikembangkan. Memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 atau 4 katup per silinder.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor PT Kawasaki Motor Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top