Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda CBR600RR Rp550 Juta Laku di Indonesia, Ini Pembelinya

Honda CBR600RR hadir dalam pilihan warna legendaris Tricolor. Motor ini dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 599cc yang menghasilkan tenaga 121 PS di 14.000 rpm dan torsi 64 Nm pada 11.500 rpm.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 September 2021  |  18:17 WIB
Honda CBR600RR Rp550 Juta Laku di Indonesia, Ini Pembelinya
Honda CBR600RR. - AHM
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Main Dealer Honda Astra Motor memboyong sepeda motor sport Honda CBR600RR ke Indonesia setelah diperkenalkan pada Februari lalu.

Motor baru ini langsung mendapatkan pemiliknya. Dalam acara penyerahan di halaman Astra Motor, Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Honda CBR600RR ini dibeli secara cash oleh Ronald Sinaga.

Ronald Sinaga pun menjadi pembeli pertama motor sport Honda CBR600RR di Indonesia.

"Ronald juga sebagai pemilik CBR600RR di Indonesia secara resmi. Sebuah kebanggaan bagi kami," kata Dept. Head Marketing Astra Motor Dharma Widjaja dalam keterangan resminya yang dikutip Tempo hari ini, Jumat, 3 Agustus 2021.

Adapun Ronald dikenal sebagai motovloger. Dia juga tercatat memiliki toko aksesori Dunia Motor dan dealer moge baru dan bekas.

Honda CBR600RR hadir dalam pilihan warna legendaris Tricolor. Super sport 600cc ini dipasarkan di Indonesia dengan banderol Rp550 juta on the road (OTR) Jakarta.

Honda CBR600RR merupakan super sport baru Honda yang hadir dengan mesin powerful dan teknolgi canggih. Motor ini dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 599cc yang menghasilkan tenaga 121 PS di 14.000 rpm dan torsi 64 Nm pada 11.500 rpm.

Secara tampilan, CBR600RR memiliki desain fairing dengan headlight baru yang lebih agresif. Kemudian area frontalnya lebih minim demi menghadirkan koefisien drag yang lebih kecil terhadap angin.

Pada motor ini disematkan winglet dengan teknologi aerodinamis yang terinspirasi dari RC213V di MotoGP. Winglet ini berfungsi memberikan down force saat berakselerasi serta memberikan stabilitas saat menikung dan melakukan pengereman.

Motor supersport Honda CBR600RR memiliki tiga mode berkendara, yakni Fast Riding, Fun Riding, dan Comfortable Riding.

Honda memberikan opsi mode berkendara pada motor sport Honda CBR600RR sendiri melalui slot yang dapat mengatur tenaga (5 level), HSTC (9 level+off), wheelie control (3 level+off), dan engine brake (3 level).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra honda motor Motor Sport

Sumber : Tempo

Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top