Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polestar 1 Raih Penghargaan Autocar Game Changer 2020

Polestar 1, mobil berkinerja hibrida listrik, mendapatkan penghargaan Game Changer 2020 dari majalah Autocar. Kombinasi unik dari drivetrain mutakhir mobil, dinamika fokus pengemudi, dan tampilan mobil konsep, mendefinisikan kembali grand tourer modern.
Polestar 1. Polestar
Polestar 1. Polestar

Bisnis.com, JAKARTA - Polestar 1, mobil berkinerja hibrida listrik, mendapatkan penghargaan Game Changer 2020 dari majalah Autocar. Kombinasi unik dari drivetrain mutakhir mobil, dinamika fokus pengemudi, dan tampilan mobil konsep, mendefinisikan kembali grand tourer modern.

"Autocar menggambarkan Polestar 1 sebagai mobil yang sangat percaya diri, dan pernyataan misi di atas roda," demikian pernyataan Polestar dalam keterangan resminya, Rabu (8/7/2020).

Majalah ini juga mengakui fokus dan fleksibilitas yang diberikan drivetrain, "Tidak pernah membosankan untuk dikemudikan, jauh dari itu, dan itu adalah kemampuan untuk melakukan perjalanan jarak yang berarti hanya dengan tenaga listrik yang membuatnya unik di kelas."

Polestar 1 bertubuh serat karbon memiliki penggerak hibrida listrik-pertama yang memadukan gandar belakang ganda elektrik dengan mesin bensin turbocharged dan supercharged dua liter untuk menambah jangkauan dan kinerja.

Dengan total output gabungan 609 hp dan torsi 1.000 Nm (738 lb-ft), dan vektor torsi asli pada roda belakang, mobil ini merupakan proposisi pengendara yang menarik. Baterai 34 kWh memastikan Polestar 1 menawarkan jangkauan listrik hanya hingga 124 km (77 mil) pada siklus WLTP - jauh di atas persyaratan mengemudi harian rata-rata.

“Dengan Polestar 1, kami berupaya mendefinisikan kembali apa yang dapat Anda harapkan dari GT modern,” komentar Thomas Ingenlath, CEO Polestar.

“Dari bodi serat karbon yang minimalis dan tajam hingga drivetrain yang unik, ini adalah kendaraan yang sama seperti di rumah di zona nol-emisi pusat kota seperti di jalan pantai impian Anda.”

Polestar 1 sekarang bergabung dengan Polestar 2, sebuah fastback kinerja sepenuhnya listrik. Pengiriman Polestar 2 dimulai musim panas ini dan mobil tersedia untuk tes drive melalui Polestar.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper