Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bosch Perbarui Sofware eBike Systems, Hadirkan 3 Keunggulan

Untuk model 2021, Bosch eBike Systems menyediakan pembaruan perangkat lunak untuk Cargo Line, Cargo Line Speed, Performance Line Speed, dan Performance Line CX.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Juli 2020  |  21:38 WIB
Bosch e-Bike. Pembaruan perangkat lunak tersedia mulai musim panas 2020. - Bosch
Bosch e-Bike. Pembaruan perangkat lunak tersedia mulai musim panas 2020. - Bosch

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk model 2021, Bosch eBike Systems menyediakan pembaruan perangkat lunak untuk Cargo Line, Cargo Line Speed, Performance Line Speed, dan Performance Line CX.

Dengan perangkat lunak baru, torsi maksimum 85 Nm ditingkatkan sehingga eBikers akan menghadirkan sensasi berkendara yang lebih alami dan dinamis.

Torsi penggerak yang meningkat memastikan kinerja yang lebih besar, terutama terlihat pada irama rendah: untuk kenikmatan berkendara yang lebih besar di kota, di pedesaan dan di jalan setapak.

Pembaruan perangkat lunak tersedia mulai musim panas 2020, dalam keterangan pers Bosch yang dikutip Minggu (5/7/2020).

Pembaruan perangkat lunak untuk Cargo Line dan Performance Line CX (mulai model tahun 2020 dan seterusnya) dapat diinstal oleh pengecer spesialis mulai musim panas 2020.

Sepeda kargo dengan Cargo Line Speed, dan S-pedelec dengan unit penggerak Performance Speed tidak dapat dipasang kembali.

Berikut tiga keunggulan dari pembaruan perangkat lunak Bosch eBike Systems.

Pertama, akselerasi lebih mudah.

Cargo Line membuat pengangkutan barang lebih mudah dan nyaman dengan sepeda eCargo. Unit penggerak hadir dalam dua varian, yang pertama dengan dukungan hingga 25 km / jam, dan kemudian Kecepatan Kargo hingga 45 km / jam.

Dengan pembaruan peranti lunak, pengendara sepeda motor kargo akan mendapatkan keuntungan dari torsi yang lebih kuat dari 85 Nm serta penyesuaian yang lebih dinamis.

Motor bahkan memberikan dukungan yang lebih kuat di irama rendah. Hal ini membuat start menanjak lebih mudah, serta memberikan akselerasi yang cukup besar ketika dimuat, dan dengan demikian memastikan pengangkutan bebas barang berat yang bebas stres.

Kedua, sensasi berkendara lebih dinamis.

Performance Line Speed mempercepat S-pedelec hingga 45 km / jam, sehingga jarak yang jauh dapat dilalui dengan mudah. Dari model tahun 2021 dan seterusnya, drive akan memberikan torsi maksimum 85 Nm.

Ini memastikan dorongan yang lebih besar dan sensasi berkendara yang lebih dinamis, yang keduanya terutama terlihat pada irama rendah. Kecepatan tinggi dengan cepat dicapai dan jarak yang jauh dapat ditempuh dengan mudah.

Ketiga pengalaman terbaik eMTBing

kompak, ringan, dan dengan daya lebih besar, Performance Line CX menggabungkan material berkualitas tinggi, drive yang sangat kuat, dan sensor kelas atas.

Dengan pembaruan peranti lunak, pengendara motor eMountain dapat menantikan fitur kontrol motor baru, peningkatan torsi hingga 85 Nm, dan kemajuan lebih lanjut dalam mode eMTB.

Dengan demikian, pengalaman berkendara lebih alami, intuitif, dan kuat. Ini membawa eMountain bersepeda di jalan setapak ke tingkat yang sama sekali baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda Bosch eBike
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top