Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bosch Perbarui Software Bikin Sepeda Gunung Makin Lincah

Pengendara sepeda eMountain akan dapat menikmati lebih banyak dinamika, dan kelincahan mulai musim panas 2020, setelah Performance Line CX dari Bosch eBike Systems mendapatkan pembaruan perangkat lunak.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Juli 2020  |  09:30 WIB
Bosch e-Bike. Pembaruan perangkat lunak tersebut akan memungkinkan tenaga ekstra berasal dari peningkatan torsi maksimum hingga 85 Nm.  - Bosch
Bosch e-Bike. Pembaruan perangkat lunak tersebut akan memungkinkan tenaga ekstra berasal dari peningkatan torsi maksimum hingga 85 Nm. - Bosch

Bisnis.com, JAKARTA - Pengendara sepeda eMountain akan dapat menikmati lebih banyak dinamika, dan kelincahan mulai musim panas 2020, setelah Performance Line CX dari Bosch eBike Systems mendapatkan pembaruan perangkat lunak.

Fitur baru pada Performance Line CX yang dikembangkan untuk aplikasi atletik ini mencakup torsi yang ditingkatkan untuk akselerasi lebih besar, mode eMTB tingkat lanjut untuk laju tertinggi, serta Extended Boost untuk kinerja jejak yang optimal.

"Pembaruan software secara komprehensif akan membuat perbedaan signifikan saat mengendarai sepeda," demikian Bosch dalam keterangan pers yang dikutip Minggu (5/7/2020).

Pembaruan perangkat lunak tersebut akan memungkinkan tenaga ekstra berasal dari peningkatan torsi maksimum hingga 85 Nm.

Extended Boost meningkatkan kinerja jejak pada bagian yang sulit, sementara mode eMTB canggih memberikan perilaku start-up yang lebih sensitif pada permukaan kasar.

Perangkat lunak dan sensor bergabung secara sempurna untuk mengoptimalkan output dari unit penggerak CX yang kuat dan sangat efisien - memberi pengendara sepeda motor eMountain sensasi berkendara yang tak tertandingi.

Extended Boost memastikan peningkatan kinerja pada bagian jalur yang menantang. Ini membantu eMountain bikers untuk menegosiasikan akar, langkah dan batu yang terbuka, bahkan menanjak.

Dengan tekanan yang tepat diterapkan pada pedal, sistem merespons dalam sepersekian detik dan memberikan dorongan yang menentukan untuk menegosiasikan hambatan.

Sistem ini memungkinkan eMTB untuk bermanuver dengan gesit dan mudah melalui bagian-bagian jalan yang rumit secara teknis.

Extended Boost memudahkan manajemen pedal dan memastikan bahwa pedal tidak lagi macet. Fungsi ini berperan dalam mode eMTB dan dapat dikontrol dengan mudah di semua situasi berkendara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sepeda Gunung Bosch eBike
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top