Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tamasya Asyik, Porsche 4Kids di 'Pabrik Mobil'

Untuk tahun kesembilan, Museum Porsche kembali menawarkan program menarik untuk anak laki-laki dan perempuan berusia 5-13 tahun selama liburan musim panas.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  16:10 WIB
Museum Porsche. Tina Turbo dan Tom Targa siap menyambut anak-anak pada program Porsche 4Kids di musim panas.  - PORSCHE
Museum Porsche. Tina Turbo dan Tom Targa siap menyambut anak-anak pada program Porsche 4Kids di musim panas. - PORSCHE

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk tahun kesembilan, Museum Porsche kembali menawarkan program menarik untuk anak laki-laki dan perempuan berusia 5-13 tahun selama liburan musim panas.

Program yang bertajuk Porsche 4Kids akan menyambut sekitar 50 anak setiap hari ke "Pabrik Mobil" pada periode Dari 4 hingga 23 Agustus, pukul 10:00 hingga 16:00.

Selama tiga pekan, Museum akan membawa Porsche Production 4.0. Para partisipan program liburan musim panas yang akan diselenggarakan dalam bahasa Jerman dan Inggris itu akan memperoleh wawasan eksklusif tentang proses produksi. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk melakukan eksperimen.

Stasiun praktis "Pabrik Taycan" menunjukkan ruang produksi baru mobil sport semua-listrik dari perspektif mata burung. Anak-anak kemudian memiliki kesempatan untuk mengendalikan robot di area 2 x 2 meter dan melihat di balik layar produksi karbon-netral.

Pena berbicara akan memberikan informasi latar belakang yang menarik tentang robotika dan produksi. Anak-anak akan menemukan "Tahukah Anda?" fakta-fakta yang menarik dan berkesan.

Di stasiun “Man and Machine”, penemu muda dapat menyelinap ke peran programmer dan robot dalam tim dua atau sebagai keluarga dan belajar bagaimana tepatnya instruksi yang diberikan kepada robot harus dirumuskan agar robot dapat membawanya ke luar.

Tina Turbo yang ahli dalam inovasi dan keberlanjutan akan menemani anak-anak. Dia akan siap memberi saran dan bantuan kepada anak-anak.

Masalah kebersihan tentu saja menjadi perhatian. Para penemu muda akan berangkat mengikuti jejak coronavirus di stasiun praktis “Pabrik Sabun”.

Di sini anak-anak akan belajar melalui percobaan yang sesuai usia tentang prinsip-prinsip kebersihan yang penting dan memiliki kesempatan untuk membuat sabun sendiri dalam bentuk 911, yang kemudian dapat mereka bawa pulang.

Ini memungkinkan mereka untuk mendapatkan pemahaman tentang masalah kebersihan melalui pengalaman bermain dan indrawi. "Pabrik Sabun" akan didukung oleh teman-teman Tina Turbo, Tom Targa dan Sally Carrera, yang tentu saja akan mengenakan masker wajah.

Sementara anak-anak ikut kegiatan pendidikan dalam kelompok kecil, orang tua mereka dapat bersantai di Museum Porsche dengan mengetahui bahwa anak-anak mereka berada di tangan yang aman.

Peserta akan memulai perjalanan melalui berbagai stasiun praktis, menemukan, menyelidiki dan melihat bagaimana, misalnya, pabrik Porsche Taycan dibangun di area multiguna.

Orang tua dapat bersantai di ruang keluarga sambil mengawasi anak-anak mereka saat bermain. Gambar mewarnai dan pena ajaib disediakan di stasiun ini. Registrasi sebelumnya tidak diperlukan untuk program liburan musim panas.

Museum ini dioperasikan sesuai dengan persyaratan resmi Pemerintah Federal dan Negara Bagian Baden-Württemberg untuk perlindungan terhadap infeksi virus corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Museum Porsche Museum Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top