Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Grup Hyundai Panen Penghargaan J.D. Power, Ini Daftar Model Pemenang

Hyundai Motor Group panen penghargaan Initial Quality Study (IQS) J.D. Power 2020 di Amerika Serikat. Sebanyak 7 model mendapatkan peringkat tertinggi di segmennya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  18:50 WIB
Hyundai Veloster. Hyundai.
Hyundai Veloster. Hyundai.

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Group panen penghargaan Initial Quality Study (IQS) J.D. Power 2020 di Amerika Serikat. Sebanyak 7 model mendapatkan peringkat tertinggi di segmennya.

Anak perusahaannya, Kia Motors Corporation mendapatkan peringkat teringgi untuk kualitas secara keseluruhan dengan skor 136 masalah per 100 kendaraan (PP100). Capaian ini merupakan tahun keenam berturut-turut.

Keberhasilkan Kia Motor juga ditopang oleh kemenangan di empat segmen dan penghargaan merek. Kia Forte (mobil kompak), Kia Sedona (minivan), Kia Sorento (SUV menengah atas) dan Kia Soul (SUV kecil) masing-masing berperingkat tertinggi di segmennya.

Adapun Hyundai mendang di dua segmen, dan Genesis di satu segmen.

Untuk Hyundai, J.D. Power menempatkan Hyundai Tucson sebagai SUV kompak terbaik dalam kualitas awal, sementara Hyundai Veloster juga mendapatkan skor tertinggi di segmen mobil sport kompak.

Selain itu, Hyundai Accent dan Elantra sama-sama berada di urutan kedua di segmennya masing-masing, sementara Santa Fe berada di urutan ketiga.

Genesis memimpin segmen premium sebagai papan nama premium peringkat teratas selama empat tahun berturut-turut. G70 mencetak 129 PP100 untuk menempati peringkat sebagai Mobil Compact Premium teratas untuk tahun kedua berturut-turut.

US Initial Quality Study 2020 didasarkan pada tanggapan dari 87.282 pembeli dan penyewa kendaraan model 2020 baru yang disurvei setelah 90 hari kepemilikan.

Studi ini, yang memberikan informasi kepada produsen untuk memfasilitasi identifikasi masalah dan mendorong peningkatan produk, dilakukan mulai Februari hingga Mei 2020.

Studi 2020 dirancang ulang untuk generasi kelima, sekarang didasarkan pada 223-kuesioner yang mencakup sembilan kategori kendaraan: infotainment; fitur, kontrol, dan tampilan; eksterior; bantuan mengemudi (baru untuk tahun 2020); interior; powertrain; tempat duduk; pengalaman berkendara; dan iklim.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jd powers Hyundai Motor Mobil Terbaik
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top