Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NCAP Asean Kembali Gelar Kompetisi Mobil Paling Aman

New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (NCAP Asean) kembali akan menggelar kompetisi kendaraan paling aman Grand Prix NCAP Asean Award 2021, setelah urung melaksanakan agenda dua tahunan tersebut pada tahun lalu akibat pandemi Covid-19.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  17:10 WIB
NCAP Asean memutuskan untuk menyelenggarakan Grand Prix keempatnya secara virtual pada Selasa (16/2/2021).  - NCAP Asean
NCAP Asean memutuskan untuk menyelenggarakan Grand Prix keempatnya secara virtual pada Selasa (16/2/2021). - NCAP Asean

Bisnis.com, JAKARTA - New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (NCAP Asean) kembali akan menggelar kompetisi kendaraan paling aman Grand Prix NCAP Asean Award 2021, setelah urung melaksanakan agenda dua tahunan tersebut pada tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

Seperti dikutip dalam keterangan resminya, Selasa (19/1/2021), Grand Prix NCAP Asean Award adalah acara dua tahun sekali yang diselenggarakan oleh NCAP Asean dengan tujuan untuk memperingati pencapaian tinggi dalam keselamatan mobil di kawasan Asean.

Acara ini pertama kali diadakan pada 2014 di Kuching, berlanjut acara kedua pada 2016 di Kuala Lumpur, dan yang ketiga diadakan di Karawang, pada 2018.

Penghargaan Grand Prix NCAP Asean ke-4 awalnya direncanakan pada 2020, akan tetapi Covid membuat agenda tersebut harus berubah jadwal dan formatnya.

NCAP Asean memutuskan untuk menyelenggarakan Grand Prix keempatnya secara virtual pada Selasa (16/2/2021). Tautan ke acara virtual akan diumumkan mendekati tanggal acara.

Agar memenuhi syarat untuk penghargaan tersebut, NCAP Asean meminta semua produsen kendaraan untuk mengajukan nominasi model masing-masing. Batas waktu pencalonan 22 Januari 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Asean NCAP Mobil Terbaik
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top