Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daihatsu Rocky Raih Peringkat Keselamatan Tertinggi JNCAP

Model sport utility vehicle (SUV) kompak, Daihatsu Rocky meraih rating tertinggi bintang lima dalam uji keselamatan kendaraan Japan New Car Assessment Program atau JNCAP.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  17:20 WIB
Daihatsu Rocky, yang rilis pada November 2019, telah menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture). DAIHATSU
Daihatsu Rocky, yang rilis pada November 2019, telah menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture). DAIHATSU

Bisnis.com, JAKARTA - Model sport utility vehicle (SUV) kompak, Daihatsu Rocky meraih rating tertinggi bintang lima dalam uji keselamatan kendaraan Japan New Car Assessment Program atau JNCAP.

Evaluasi JNCAP dilakukan dengan mempertimbangkan kasus aktual dan karakteristik kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jepang.

Tiga aspek utama yang dievaluasi adalah perlindungan terhadap penumpang, perlindungan bagi pejalan kaki, dan pengingat sabuk pengaman.

Daihatsu Rocky, yang rilis pada November 2019, telah menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Model ini juga memiliki teknologi keamanan terkini guna menghindari tabrakan, seperti Smart Assist System.

Daihatsu Rocky memiliki desain yang tangguh, disertai kabin interior luas, kemampuan manuver yang andal, sehingga mobil ini dianggap cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Dengan capaian tersebut, Daihatsu telah mendapat rating bintang 5 sebagai mobil dengan keselamatan tertinggi untuk kedua kalinya. Sebelumnya, mobil kompak Daihatsu Boon telah meraih rating serupa pada 2016.

Sejalan dengan slogan global Daihatsu, Light You Up, Daihatsu memastikan akan terus memberikan produk dan pelayanan terbaik dengan beragam kemudahan dan kenyamanan demi memenuhi kebutuhan pelanggan melalui kendaraan kompak.

Interior Daihatsu Rocky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Astra Daihatsu Motor Daihatsu Rocky
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top