Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Era Bentley Mulsanne Resmi Berakhir

Selama lebih dari satu dekade, Bentley Mulsanne telah diproduksi sebanyak 7.300 unit. Pembuatan sedan mewah itu berlangsung di pabrikan yang terletak di Crewe, Cheshire, Inggris.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 Juni 2020  |  17:14 WIB
Bentley Mulsanne W.O. Limited Edition by Mulliner. - BENTLEY
Bentley Mulsanne W.O. Limited Edition by Mulliner. - BENTLEY

Bisnis.com, JAKARTA —Bentley resmi mengakhiri era dari sedan mewah Mulsanne setelah lebih dari 1 dekade turut menyemarakkan pasar mobil mewah di dunia.

Selama lebih dari 1dekade, Bentley Mulsanne telah diproduksi sebanyak 7.300 unit. Pembuatan sedan mewah itu berlangsung di pabrikan yang terletak di Crewe, Cheshire, Inggris.

Ketua dan Kepala Eksekutif Bentley Adrian Hallmark mengatakan nahwa Mulsanne merupakan contoh terbaik dari produk mobil mewah yang pernah dibuat perusahaan selama 100 tahun terakhir. Bentley pertama kali didirikan pada 18 Januari 1919 oleh Walter Owen Bentley.

"Sebagai unggulan dari berbagai model kami selama lebih dari 1 dekade, Mulsanne dengan kuat memantapkan posisinya dalam sejarah Bentley sebagai ikon yang sebenarnya," ujarnya dalam siaran pers, dikutip pada Jumat (26/6/2020).

Dalam perayaan terakhirnya, para kolega Bentley berkumpul untuk berfoto dengan model Mulsanne. Momen itu pun menjadi penanda akhir dari era produksi Mulsanne di dunia.

Selain itu, Bentley juga merilis video perpisahan yang menampilkan para insinyur dan teknisi Mulsanne menyampaikan kesan mereka terhadap model tersebut.

"Saya sangat bangga dengan ratusan desainer, insinyur, dan perajin yang menghidupkan Mulsanne selama 10 tahun terakhir. Sekarang, saatnya kami memulai perjalanan Bentley untuk menentukan masa depan mobilitas mewah yang berkelanjutan," tutur Hallmark.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Mewah Bentley
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top