Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Asean Motor Janjikan Servis Gratis Seumur Hidup Motor Roda Tiga

PT Asean Motor International, sebagai agen pemegang merek sekaligus dealer utama nasional motor roda tiga merek HTM dan APPKTM Gajah, memberikan program servis gratis seumur hidup untuk semua model.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  12:30 WIB
APPKTM GAJAH 150 1,5 RD. ASEAN MOTOR
APPKTM GAJAH 150 1,5 RD. ASEAN MOTOR

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asean Motor International, sebagai agen pemegang merek sekaligus dealer utama nasional motor roda tiga merek HTM dan APPKTM Gajah, memberikan program servis gratis seumur hidup untuk semua model.

"Kami akan berikan program servis gratis seumur hidup untuk semua konsumen," ungkap Marketing Director HPM dan APPKTM Indonesia, Hengky Lesmana pada saat diskusi bersama Forum Wartawan Otomotif melalui konferensi video, Rabu (24/06/2020).

Motor roda tiga yang dirakit di Cikarang, Jawa Barat, dengan luas pabrik mencapai 8 hektar ini, memiliki pasar terbesar di Nusa Tenggara Barat.

"Market terbesar kami berada di luar pulau Jawa, serapan terbesar kami berasal dari NTB, Sumatra, Aceh sampai Lampung itu market kami bagus," kata Hengky.

Motor roda tiga pesaing merek Viar ini biasa digunakan untuk mengangkut kebutuhan pangan yang berada di desa. Saat ini, peruntukkan motor tiga roda ini untuk mengangkut sembako dan juga penyemprotan desinfektan.

"Saat ini kendaraan kami lebih banyak digunakan untuk mengangkut bantuan sembako, dan juga penyemprotan disinfektan," jelas Hengky.

Produsen kendaraan roda tiga asal Indonesia ini, memiliki beberapa varian yang dapat dipilih oleh konsumen Indonesia, seperti HTM Gajah 150 RD 1.5M yang dibanderol Rp27,7 juta, HTM Gajah 150 DP 1.8M dengan harga Rp29,7 juta.

Selain itu, PT Asean Motor International juga memiliki dua varian di atas 150 cc seperti, HTM Gajah 200 DP 1.8M Rp31,5 juta, serta HTM Gajah 200 DP 2.0M Rp32,2 juta semua harga sudah on the road Jakarta.

Jika kita berbicara fungsi, kendaraan motor roda tiga ini memiliki fungsi seperti Motor Martabak, Motor Rumah Makan, Motor Juice keliling, Motor Box distribusi kue, Motor Kopi Keliling.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

motor roda tiga PT Asean Motor International

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top