Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dibanderol Rp750 Juta, Triumph Rocket 3 GT dan 3R Resmi Mengaspal

PT Garda Andalan Selaras (GAS), distributor Triumph Motorcycles di Indonesia memperkenalkan motor cruiser dan roadster terbarunya, Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.
Triumph Rocket III Roadster/Antara
Triumph Rocket III Roadster/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garda Andalan Selaras (GAS), distributor Triumph Motorcycles di Indonesia memperkenalkan motor cruiser dan roadster terbarunya, Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

Sapta Hariaji, Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia, mengatakan model terbaru Rocket 3 merupakan karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris. Keduanya dirancang sebagai tunggangan yang kokoh, berotot, dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

"Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya," ujar Aji dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/6/2020).

Triumph Rocket 3 memiliki kapasitas mesin sebesar 2.500 cc dengan torsi 221 nm. Kinerja tersebut diklaim 71 persen lebih tinggi dari pesaing terdekatnya. Adapun, tenaga puncak dari model ini mencapai 167 PS pada 6.000 rpm, naik 11 persen dari generasi sebelumnya.

Aji menambahkan Rocket 3 memiliki beragam fitur, seperti mode berkendara dalam hujan, road, dan sport rider-configurable, serta Triumph TFT Connectivity System dengan bluetooth module.

"Dengan torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran menengah, menghasilkan akselerasi dan respons yang mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya," tuturnya.

Dari sisi harga, kedua model dibanderol Rp750 juta off the road. Rocket 3 GT tersedia dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip, sedangkan Rocket 3 R memiliki pilihan Korosi Red dan Phantom Black.

GAS Triumph Indonesia juga memberikan garansi 2 tahun tanpa batas kilometer dan memberikan layanan servis gratis untuk 800 km pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper