Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bersertifikat, Triumph Edisi Terbatas Diklaim Bernilai Investasi

Sepeda motor edisi terbatas Triumph diklaim memiliki nilai investasi dalam jangka panjang lantaran ditunjang sertifikat resmi yang menyertai kendaraan asal Inggris itu.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Juli 2019  |  08:20 WIB
Triumph Bonneville T120 Ace Racer dan Triumph Bonneville T120 Diamond. Foto Triumph
Triumph Bonneville T120 Ace Racer dan Triumph Bonneville T120 Diamond. Foto Triumph

Bisnis.com, JAKARTA - Sepeda motor edisi terbatas Triumph diklaim memiliki nilai investasi dalam jangka panjang lantaran ditunjang sertifikat resmi yang menyertai kendaraan asal Inggris itu.

"Edisi terbatas itu bisa jadi investasi karena kendaraan itu bersertifikat. Calon pembelinya ingin benar-benar mendapat sertifikat itu," kata Komisaris PT GAS Motorcycle Hari Triadji sebagai agen pemegang merek Triumh di Indonesia, di Jakarta, Minggu (7/7/2019).

Hari mengatakan, kendaraan-kendaraan tipe modern klasik Triumph seperti dua varian terbarunya, Triumph Bonneville T120 Ace dan Triumph Bonneville Diamond, punya harga jual kembali yang tetap bahkan meningkat dibandingkan dengan harga pembelian awal.

"Sebagian besar motor Triumph tidak menurun harga jualnya, termasuk varian sepeda motor klasik modern Bounneville atau Scrambler," ujarnya.

Sepeda motor Triumph, lanjut Hari, punya harga jual kembali yang meningkat karena para penggemar kendaraan itu tersebar di seluruh dunia.

Hari mengklaim para peminat sepeda motor berkapasitas mesin besar semakin meningkat di Indonesia. "Calon konsumen di sini adalah mereka yang baru mulai main motor besar dan mereka yang memang sudah memiliki motor besar," katanya.

Triumph memulai produksi pada 1902 di Inggris dan menghasilkan kendaraan-kendaraan ikonis menyusul perpaduan desain, karakter, dan kinerja yang otentik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Triumph Motorcycles Indonesia Motor Gede

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top