Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harley-Davidson Segera Perkenalkan Model Baru

Harley-Davidson untuk pertama kalinya akan memulai debut peluncuran sepeda motor terbarunya secara virtual pada 19 Januari 2021.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  19:10 WIB
Logo Harley Davidson.  - harley davidson
Logo Harley Davidson. - harley davidson

Bisnis.com, JAKARTA – Harley-Davidson untuk pertama kalinya akan memulai debut peluncuran sepeda motor terbarunya secara virtual pada 19 Januari 2021.

Tak hanya model baru, perusahaan sepeda motor gede alias moge ini juga akan meluncurkan suku cadang dan aksesori, perlengkapan berkendara dan pakaian.

VP Marketing Harley-Davidson Theo Keetel mengungkapkan peluncuran virtual ini merupakan pendekatan baru perusahaan dalam membawa produk terbarunya ke pasar, setelah pada awal 2020 mengumumkan perampingan portofolio produknya hingga 30 persen dan menggeser peluncuran model barunya ke tahun ini.

Di sisi lain, Theo menuturkan bahwa peluncuran virtual awal tahun ini selaras dengan dimulainya musim berkendara, sekaligus meningkatkan upaya pemasaran untuk mendorong keinginan dan memaksimalkan dampak di pasar.

“Kami sangat senang bisa menyatukan dunia secara virtual untuk menampilkan inspirasi dan semangat di balik sepeda motor 2021 kami,” ujar Theo dikutip dari laman resmi Harley-Davidson, Senin (11/1/2021).

Dia menambahkan peluncuran virtual awal tahun ini perusahaan juga akan menampilkan sekilas informasi tentang sepeda motor tur petualangan pertamanya, yakni Pan America 1250. Detail motor ini rencananya akan diungkap ke publik pada 22 Februari 2021.

Sementara itu, aktor Jason Momoa akan memainkan peran kunci di acara 19 Januari 2021. Dalam acara tersebut, Mamoa akan membagikan kesannya terkait dengan Pan America Harley-Davidson yang akan datang.

“Harley-Davidson telah membuka peluang bagi saya untuk menemukan petualangan dengan orang-orang luar biasa, tempat-tempat yang menakjubkan, dan memperluas inspirasi saya yang terlihat di serial konten United We Will Ride,” kata Momoa.

Momoa juga akan menjadi salah seorang yang akan mengendarai Pan America 1250 untuk pertama kalinya. Menurutnya, Pan America adalah kendaraan sempurna bagi individu yang menyukai perjalanan di alam bebas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harley davidson Motor Gede
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top