Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Komunitas Veloz Donasikan APD kepada IDI Bekasi

Velozity Bekasi Chapter (Velbec) menggandeng PT Remedi menggalang donasi alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang berjuang dalam melawan Covid-19.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  11:20 WIB
Velozity Bekasi Chapter (Velbec).  - Velbec
Velozity Bekasi Chapter (Velbec). - Velbec

Bisnis.com, JAKARTA - Velozity Bekasi Chapter (Velbec) menggandeng PT Remedi menggalang donasi alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang berjuang dalam melawan Covid-19.

Rovi Arfian, Ketua Velozity Bekasi Chapter (Velbec) mengatakan donasi APD diserahkan kepada
perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Cabang Kota Bekasi & Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu, 10 Juni 2020.

“Semoga bakti sosial yang telah dilakukan dapat bermanfaat untuk para tenaga medis. Mari kita disiplin mengikuti protokol kesehatan guna menghadapi fase new normal,” kata Rovi dalam keterangan pers yang dikutip Senin (15/6/2020).

Kegiatan yang bertajuk Velbec Peduli Bersama Lawan Covid-19 dilakukan oleh beberapa perwakilan dari pengurus dan anggota chapter.

Adapun donasi APD yang diserahkan berupa hazmat 100 standar medis pieces, masker medis 10 boks, sarung tangan medis 10 boks, face shield 50 pieces, serta hand soap 60 liter.

Donasi tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan IDI Kota Bekasi, serta IDI Kota Bekasi.

“Terimakasih sebesar – besarnya kepada Velozity yang telah menyumbangkan perlengkapan APD kepada IDI untuk menangani Covid-19. Kami berharap sumbangan ini bisa bermanfaat untuk para tenaga medis di lingkungan Kota Bekasi. Kita berdo’a bersama–sama agar pandemi ini bisa segera dilalui dan bisa segera beradaptasi dengan new normal,” ujar dokter Slamet Effendi, Wakil Ketua III IDI Cabang Kota Bekasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

veloz Toyota Avanza Komunitas Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top