Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Masa PSBB, Layanan Home Service Motor Honda Melejit di Zona Merah

Sejak penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa wilayah di Indonesia, konsumen sepeda motor banyak yang memanfaatkan layanan servis di rumah atau home service, terutama bagi konsumen yang berada di zona merah penyebaran Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juni 2020  |  20:00 WIB
Mekanik Honda melakukan servis motor - AHM
Mekanik Honda melakukan servis motor - AHM

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa wilayah di Indonesia, konsumen sepeda motor banyak yang memanfaatkan layanan servis di rumah atau home service, terutama bagi konsumen yang berada di zona merah penyebaran Covid-19.

"Kami juga melakukan survei dan memang benar bahwa program servis kunjungan ke rumah ini naiknya cukup signifikan semenjak dua bulan belakangan ini, terlebih pada wilayah zona merah itu sangat terasa naiknya," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, Kamis (11/6/2020).

Thomas mengungkapkan bahwa sejak Maret lalu perusahaan menugaskan jaringan servis menyediakan beberapa sepeda motor dan teknisi yang siap memberikan layanan di rumah konsumen.

"Saat ini yang menggunakan jasa Home Service itu naiknya sangat signifikan, kalau yang lalu itu, masih belum banyak yang minat masih di bawah 10 persen," ungkap dia pada video conference bersama awak media.

Sejak ada imbauan PSBB itu, jaringan yang menyediakan pelayanan servis kunjungan sebanyak 2.265 unit yang tersebar di berbagai wilayah.

Meski demikian, Thomas belum bisa memberikan data berapa jumlah unit yang sudah menggunakan program Home Service yang diberikan oleh PT Astra Homa Motor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra honda motor Home Service

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top