Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSBB Transisi Dimulai, Dealer Honda Siapkan Protokol Kesehatan

Pemberlakuan prosedur tetap kesehatan di jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) akan dilakukan guna memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen.
Dealer Honda/HPM
Dealer Honda/HPM

Bisnis.com, JAKARTA - Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menyatakan kesiapannya dalam melayani konsumen pada masa transisi pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini, mengatakan perusahaan akan memberlakukan prosedur tetap kesehatan di jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) guna memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen.

"Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai dengan standar kesehatan,” ujar Diana dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/6/2020).

Perusahaan memastikan seluruh anggota yang melayani konsumen wajib menggunakan masker, pelindung wajah, dan sarung tangan. Wahana juga akan menyiapkan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala beberapa fasilitas di showroom dan AHASS.

Informasi mengenai protap juga akan disampaikan petugas satpam ketika konsumen masuk ke showroom. Selanjutnya, Konsumen akan diperiksa suhu tubuhnya dan disarankan untuk menggunakan hand sanitizer.

Pengaturan kursi ruang tunggu juga menerapkan jaga jarak sosial minimal satu meter. Pada bagian kasir, perusahaan mengimbau konsumen untuk melakukan pembayaran secara non tunai baik melalui aplikasi e-money maupun debet.

Wahana juga memastikan bahwa seluruh mekanik akan mematuhi protap kesehatan, mulai dari penggunaan masker, sarung tangan, dan kacamata pelindung. Motor yang usai melakukan perawatan juga akan dibersihkan.

Di sisi lain, perusahaan juga menawarkan penggunaan aplikasi bernama Wanda, yang dapat memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan daring dan beragam informasi terkait layanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper