Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Peugeot Pasarkan e-Bike Secara Daring

Selain memproduksi dan menjualan mobil, Peugeot ternyata menjual sepeda bertenaga listrik untuk kebutuhan transportasi kota dan trekking. Produk e-Bike Peugeot ini dipasarkan secara daring.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 29 Mei 2020  |  02:45 WIB
Ragan produk Peugeot, mulai dari mobil, skuter, hingga e-Bike.  - PEUGEOT
Ragan produk Peugeot, mulai dari mobil, skuter, hingga e-Bike. - PEUGEOT

Bisnis.com, JAKARTA - Selain memproduksi dan menjualan mobil, Peugeot ternyata menjual sepeda bertenaga listrik untuk kebutuhan transportasi kota dan trekking. Produk e-Bike Peugeot ini dipasarkan secara daring.

"Peugeot menanggapi antusiasme pengendara sepeda untuk e-Bikes, sebuah alternatif nyata untuk transportasi umum pada musim semi 2020," demikian Peugeot dalam keterangan pers yang dikutip, Jumat (29/5/2020).

Selain dijual di jaringan dealernya, model-model sepeda Peugeot dijual secara dari di cycles.peugeot.fr. Sebagai sarana transportasi, penjualan sepeda listrik akan terbantu dengan insentif pajak di Prancis (hingga 500 euro).

Sepeda Peugeot dirancang di Prancis oleh Peugeot Design Lab dan dirakit di pabrik CycleuropeE di Romilly sur Seine (Prancis, Aube). Dengan jajaran e-Bikes, Peugeot menyediakan penawaran mobilitas listrik global 360°.

Beberapa model sepeda Peugeot e-Bikes.

> Peugeot eLC01, e-Bike perkotaan dan ringkas, menggabungkan gaya Neo-Retro yang ikonik dengan modernitas. Baterai 400 Wh-nya menyediakan jangkauan hingga 70 kilometer.

> Peugeot eC02 adalah e-Bike yang ideal untuk Kota. Baterai 300 Wh-nya, menyediakan jangkauan hingga 80 kilometer (hingga 110 km dengan baterai 400 Wh).

> Peugeot eT01 D8 dan eT01 Sport adalah trekking serbaguna e-Bikes, tersedia dengan kerangka sporty atau campuran. Baterai 400 Wh mereka memastikan jangkauan hingga 110 kilometer.

Peugeot eT01 FS PowerTube menyematkan baterai dalam-bingkai, menampilkan desain yang ramping. Peredam kejut belakang dan depannya ideal untuk jalanan dan jalan. Baterai 500 Wh-nya menyediakan jangkauan hingga 130 kilometer.

Setiap sepeda, dengan bantuan listrik atau tidak, disesuaikan dengan penggunaannya, seperti jalan biasa, lintasan, semua medan, jalan atau junior.

Nama setiap sepeda mengacu pada medan fungsi dan tingkat jangkauannya (e = listrik, C = Kota, T=Trekking, L=Legenda, 01=puncak kisaran).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Peugeot Scooter Peugeot e-Bike
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top